Menu
kabarpetang media

Zaskia Gotik Hamil Muda, Sirajuddin Mahmud Khawatirkan Kondisi Sang Istri: Coba Kamu Tanya Dokter

  • Share

Sirajuddin Mahmud khawatirkan kondisi sang istri, Zaskia Gotik yang tengah hamil muda.

Sirajuddin Mahmud sangat memperhatikan kondisi Zaskia Gotik.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik diketahui tetap ikut melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 2022.

Awalnya sang suami, Sirajuddin Mahmud sempat melarang.

Penyebabnya lantaran Sirajuddin cemas dengan Zaskia Gotik yang kini sedang berbadan dua.

Sirajuddin Mahmud khawatirkan kondisi sang istri, Zaskia Gotik yang tengah hamil muda.

Sirajuddin sempat melarang ibunda Arsila Bungalia Sirkiani itu berpuasa karena sedang hamil muda.

“Suami sempat worry kan sempet bilang kamu kan masih hamil muda kalo misalkan gak kuat puasa jangan puasa coba kamu tanya dokter kata dia gitu, “ beber Zaskia Gotik dikutip Banjarmasinpost.co.id dari YouTube Cumicumi, Rabu (20/4/2022).

Menurut dokter, Zaskia Gotik dapat berpuasa karena didukung dengan kondisi janinnya yang kuat di dalam rahim.

Sementara itu, Zaskia Gotik juga merasa dirinya masih mampu berpuasa.

“Masih puasa karena Neng merasa kuat terus kata dokter juga janinnya juga kuat gitu loh jadi bisa puasa kata dokter ya udah bisa, “ terang Zaskia Gotik.

Awalnya Gotik berpikir tidak akan puasa karena mengalami mabuk berat di masa usia 2 sampai 3 bulan kehamilan.

Ia mengira mabuk berat tersebut akan berkelanjutan hingga usia 4 bulan kehamilan.

Namun rupanya mabuk itu cepat menghilang sehingga dia bisa beribadah puasa Ramadhan 2022.

Nah, Zaskia Gotik juga bersiap mudik ke kampung halaman suaminya, Sirajuddin Mahmud di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Setelah tahun sebelumnya berlebaran di Jakarta, tahun ini Zaskia Gotik mengagendakan berhari raya di rumah orangtua Sirajuddin Mahmud, suami tercinta.

Ini akan menjadi pengalaman pertama Zaskia Gotik lebaran tanpa kedua orangtuanya yaitu Jumainah dan Sosin.

Apalagi pelantun lagu Bang Jono tersebut kini sedang ngidam yang tak biasa di masa kehamilan calon buah hati keduanya tersebut.

“Suami ngajakin mudik tapi nggak tau ya kadang suami suka apa ya, suka misalkan berangkat tanggal segini, tau tau mundur mundur, nggak jadi, ” ujar Zaskia Gotik dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (19/4/2022).

“Jadi iyain aja udah dia bilang pengen mudik iyain aja udah,” sambungnya.

Menyikapi keinginan suaminya, Gotik pun sudah meminta izin kepada kedua orangtuanya.

Kali ini Zaskia Gotik akan mengikuti kemauan suaminya sebab ia tak ingin egois kendati kedua orangtuanya merasa sedih harus merayakan Idul Fitri 2022 terpisah dari sang anak.

“Mereka sih sedih ya Neng kan gak pernah-pernah lebaran jauh dari mereka tapi ya gimana yang namanya punya suami kita kan harus ngikut suami gantian juga, ” beber Gotik.

Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik

Beruntung ibunya mengerti dengan kondisi tersebut sehingga ia bisa pergi jika suami jadi mengajaknya pulang kampung.

Sementara untuk keluarga di Balikpapan justru sebaliknya tidak terlalu menuntut anak-anaknya.

Sejauh ini mengenai perlengkapan mudik yang paling dipikirkan adalah keperluan untuk Arsila Bungalia Sirkiani, putri kecilnya.

Gotik sampai harus menyiapkan koper khusus untuk menampung peralatan masak makanan Arsila.

Tak cukup sampai di situ, Gotik juga memerlukan koper tambahan untuk membawa baju dan mainan putrinya yang masih berusi 1 tahun itu.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.