Menu
kabarpetang media

Wow Lucinta Luna Buka Topeng, Bongkar Identitasnya sebagai Pria, Penampilan Berubah, Begini Faktanya

  • Share

Lucinta Luna akhirnya membuat pengakuan mengejutkan soal identitasnya Jika selama ini mengaku perempuan, ia buka-bukaan identitasnya.

Adapun Lucinta Luna membuka topengnya dan tunjukkan identitasnya sebagai pria bernama Muhammad Fatah.

Sebagaimana diketahui bahwa selama ini Lucinta Luna tak pernah mau mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria.

Lucinta Luna selalu berdalih bahwa dirinya adalah wanita tulen sejak lahir.

Namun, di depan Boy William ia mengakui semuanya.

Ya, sosok berambut panjang yang selama ini dikenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi ini telah mengaku bahwa ia sejatinya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah.

Ia memastikan bahwa selama ini wanita bernama Lucinta Luna tidak pernah ada dan hanya dibuat settingan semata.

Mengutip Youtube BW, Selasa (26/10/2021), tampilannya pun berubah, kini Lucinta Luna bergaya lelaki tulen.

Tak lagi terlihat tubuhnya terbalut seksi dengan pakaian ketat dan make up wajah dan rambut panjangnya.

Memakai jaket hoddie hijau, rambut cepak dan celana jeans.

Suaranya pun berubah berat. Tak ada lagi suara mendayu Lucinta Luna.

Bahkan, ia pun menolak dipanggil Lucinta Luna.

“Jangan panggil gue Lucinta Luna,” katanya pada Boy William.

Pengakuan Mengejutkan Lucinta Luna, Bongkar Identitas sebagai Pria, Penampilan Berubah, Ini Faktanya

Mereka pun berkenalana ulang. Lucinta Luna tegas menyebut namanya Muhammad Fatah.

Lelah Jadi Lucinta Luna

Berpenampilan bak wanita tulen dan terus berpura-pura untuk waktu yang lama, Muhammad Fatah mengaku sangat kelelahan.

Akan tetapi, ia harus bertahan demi mengais rezeki dari dunia hiburan.

“Jujur ya, selama gua waktu itu settingan-settingan jadi dia ya, itu ada rasa deg-degan, ada rasa ketakutan juga, di-bully, dicaci maki, diancam, mau sampai kapan.”

“Jujur capek (jadi Lucinta Luna), tapi ya gimana namanya untuk mengais rejeki, jaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, supaya orang itu percaya gue itu perempuan,” papar Muhammad Fatah.

Meski kerap kali membuat lelucon yang menggelitik, ternyata Muhammad Fatah menyimpan begitu banyak kekhawatiran, terlebih lagi soal dosa.

Ia juga kerap bertanya-tanya untuk apa gerangan mengubah bentuk badan seperti wanita.

Penyesalan memang selalu datang di akhir.

Kolase penampilan Lucinta Luna yang lama (kiri) dan yang baru (kanan).

Muhammad Fatah tampaknya baru menyesali semua perbuatannya dan mengaku ingin kembali mengubah bentuk badan seperti layaknya seorang lelaki.

“Sebetulnya Lucinta Luna itu nggak ada, dari jaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada, dia hanya pura-pura pengin eksis, dia punya ambisi pengin terkenal, setelah terkenal ya udah.”

“Gue nggak happy, itu kayak takut gitu oh, takut dengan dosa, gue bahkan ngerasain kalau bangun tidur itu kayak gue ngelihat (badan) kok beda, perasaan dulu nggak kayak gini.”

“Ya Allah, gue harus kayak gimana ya, bisa nggak sih maksudnya gue tuh balik lagi gitu,” sambungnya.

Meski nasi sudah menjadi bubur, Muhammad Fatah melihat bahwa Lucinta Luna adalah sosok yang memberikan banyak rezeki untuknya.

Bagaimana tidak, drama-drama tak masuk akal sekalipun dapat berubah menjadi pundi-pundi Rupiah.

“Ya, kalau misalkan gue ngomong ya, Lucinta Luna itu ya hanya mesin ATM gue, kenapa? karena sosok Lucinta Luna itu ya bisa dibikin dia itu cantik, dia itu lucu, jadi apapun yang terkait dengan Lucinta Luna, lu mau loncat-loncat, lu mau apa duit masuk, ya itulah Lucinta Luna.”

“Ya gue ya ini, gue bukan Lucinta Luna, gue ya Muhammad Fatah,” ucapnya.

Bahas Kodrat, Tiba-tiba Muncul Pria Ini, Ungkap Siapa Lucinta Luna, Ini Faktanya

Di akhir videonya, Boy William sempat membahas soal kodrat.

Secara tiba-tiba Fattah melepas wig-nya dan sosok Lucinta Luna kembali muncul.

Rupanya semua pengakuan Fattah hanyalah candaan alias prank dari sang aktris.

“Lu gimana sih Boy? Gue tu cuma nge-prank lo, itu cuma dubbing, aku kan perempuan,” ungkap Lucinta Luna.

Tak percaya dengan pengakuan sang aktris, Boy lalu menanyakan siapa yang mengisi suara Fattah.

“Jadi itu jadi suara siapa?” tanya Boy.

“Temen gue yang nge-dubbing,” ucap Lucinta.

Kemudian muncul sosok pria bernama Yanto dari ruangan lain yang membawa microphone.

Kepada Boy Yanto mengaku sudah bekerja untuk Lucinta selama tiga tahun terakhir.

Yanto juga menegaskan jika majikannya itu adalah wanita tulen.

Sumber: bangka.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.