Menu
kabarpetang media

TERUNGKAP Syarat Jadi Suami Desy Ratnasari, Standar Penghasilan Gak Boleh Lebih Rendah: Mending Jangan Deh

  • Share

Salah satu syarat jadi suami Desy Ratnasari terungkap setelah aktris 48 tahun itu mengaku siap menikah lagi.

Desy Ratnasari rupanya mematok standar penghasilan untuk siapapun pria yang ingin mencalonkan diri jadi suaminya.

Selain penghasilan, Desy Ratnasari juga menjabarkan syarat lain untuk calon suami yang akan mendampinginya kelak.

Niat Desy Ratnasari untuk menikah lagi juga sudah bulat dan sepertinya ibu satu anak itu ngebet ingin nikah.

Maklum saja Desy Ratnasari memang sudah 20 tahun menjanda dan kini terang-terangan siap membuka hati untuk orang baru.

Bahkan keinginan menikah lagi telah disematkan Desy Ratnasari pada setiap doanya di bulan suci Ramadan ini.

“Insya’Allah udah siap (membuka hati),” ucap Desy Ratnasari saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jumat (15/4/2022).

“Terus terang selama Ramadan ini (berdoa) semoga Allah pertemukan saya dengan jodoh saya,” tuturnya.

Potret Desy Ratnasari

Rupanya, keinginan Desy Ratnasari untuk menikah lagi salah satunya dipicu oleh restu sang putri, Nasywa Nathania Hamzah.

Diakui Desy Ratnasari, di tahun-tahun sebelumnya ia belum mendapat restu Nasywa untuk menikah lagi.

“Putri saya kan udah mengizinkan juga, kalo kemarin-kemarin putri saya masih yang, ‘ngapain sih bunda, masa gak happy sama Nasywa’,” ujarnya meniru ucapan Nasywa.

“Kalo sekarang sih, ‘kayaknya bunda emang perlu temen dalam kehidupan bunda, nanti Nazwa punya kehidupan sendiri’.”

“Buat saya itu restu yang menyenangkan hati,” tutur pemain film ‘Joshua Oh Joshua’ ini.

Anggota DPRI RI itu mengaku tak memasang kriteria khusus secara fisik bagi para pria yang berniat memperistrinya.

“Pada saat saya bangun tidur ngeliat dia mukanya gak bosenin. Udah itu aja,” ucapnya seraya tertawa.

“Yang penting salat, itu udah keharusan. Physically, saya juga gak cantik-cantik banget” imbuhnya.

Kendati begitu, aktris 48 tahun itu ogah didekati pria yang penghasilannya lebih rendah dari Desy Ratnasari.

Pasalnya menurut Desy Ratnasari, pria yang berpenghasilan lebih rendah darinya seringkali malah minder.

“Mendingan jangan deh, beneran. Karena ending-nya itu cowok pasti gak pede,” ucap Desy Ratnasari.

Itu sebabnya, Desy Ratnasari menetapkan syarat bagi para pria yang ingin meminangnya, yakni memiliki penghasilan minimal setara dengannya.

“Buat para pria yang memiliki kepercayaan diri dan memiliki penghasilan yang sama dengan saya, gampang kan ngeliat penghasilan saya di mana?,” ucapnya.

“Karena itu, berdoa kalo niatnya baik Insya’Allah, Allah mudahkan dan terpenting harus mencintai saya dan menyayangi putri saya,” tuturnya.

“Dan terpenting salat 5 waktu, tidak minum alkohol, tidak pelit, dan tentunya memiliki empati di dalam hati kamu,” pungkas Desy Ratnasari.

Sudah Banyak yang Melamar

Masih di kesempatan yang sama, Desy Ratnasari sendiri mengakui telah dilamar banyak pria.

Sayangnya, meski banyak yang melamar, ternyata para pria itu berniat meminang Desy Ratnasari sebagai istri kedua.

“Jujur sih kalo yang ngelamar Alhamdulillah banyak, tapi maksudnya jadi istri kedua,” kata Desy Ratnasari.

Anggota DPR RI ini mengaku bingung ketika diminta untuk jadi istri kedua.

Pasalnya sebagai seorang wanita, Desy Ratnasari tentu ingin menjadi istri satu-satunya bagi suami.

“Bingung pasti ya. Aslinya saya penginnya yang pertama,” ucap Desy Ratnasari.

Kendati demikian, mantan kekasih Irwan Mussry tersebut enggan menentang takdir Tuhan.

“Cuma kita gak pernah tahu takdir Allah apa, saya gak pernah pengin nantang, apapun yang terbaik menurut Allah akan saya jalani.”

“Pasti kalo Allah bilang harus terjadi, akan terjadi apapun itu,” jelasnya.

Desy Ratnasari terang-terangan siap membuka hatinya untuk menikah lagi

Tak hanya pria beristri, Desy Ratnasari juga mengaku dilamar oleh laki-laki yang masih lajang.

Hanya saja, lanjutnya, hatinya tidak tergerak untuk menerima pinangan pria lajang itu.

“Atau ada yang pede, misalnya duda atau single, cuma kalo hati kita gak tergerak gimana ya.”

“Kalo nikah kan harus pake hati,” pungkas Desy Ratnasari.

Sebagai informasi, Desy Ratnasari sudah dua kali gagal menjalin biduk rumah tangga.

Wanita kelahiran Sukabumi itu pertama kali menikah dengan teman sekolahnya, Trenady Pramudya, pada tahun 1999.

Belum genap setahun menikah, Desy Ratnasari dan Trenady Pramudya memutuskan bercerai.

Tahun 2001, Desy Ratnasari menikah lagi dengan pria bernama Sammy Hamzah.

Sayangnya rumah tangga dengan Sammy Hamzah turut kandas di tahun 2003.

Dari pernikahan dengan Sammy Hamzah, Desy Ratnasari dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nasywa Nathania Hamzah.

(Grid.id|Annisa Dienfitri)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.