Menu
kabarpetang media

TERUNGKAP Hasrat Besar Celine Evangelista Diungkap Hotman Paris, Eks Stefan William Maksa Dekati Ariel NOAH

  • Share

Hotman Paris ungkap rahasia Celine Evangelista, mantan istri Stefan William disebut punya hasrat besar demi dekati Ariel NOAH.

Sempat heboh video mesra Ariel NOAH dengan Celine Evangelista di atas panggung.

Keduanya terlihat begitu serasi ketika tampil satu panggung.

Seperti diketahui, Ariel NOAH beberapa waktu lalu manggung di sebuah klub terkenal di Jakarta, ternyata Celine Evangelista juga terlihat di klub tersebut.

Lantas, Celine Evangelista pun dipaksa naik ke atas panggung.

Saat sudah berada di atas panggung, Ariel NOAH pun terlihat menggenggam tangan Celine Evangelista.

Lalu keduanya pun tampak bernyanyi bersama.

Awalnya, Celine terlihat malu-malu berada di dekat laki-laki yang dijuluki Lady Killer tersebut.

Tetapi akhirnya Ia tampak begitu menikmati momen tersebut ketika Ariel NOAH menggenggam tangannya.

Kemesraan Celine Evangelista dan Ariel NOAH di atas panggung.

Publik berspekulasi Ariel dan Celine Evangelista tengah menjalin hubungan dekat hingga berani mesra di depan publik.

Namun, Ariel mengatakan jika dirinya tak ada hubungan apa-apa dengan mantan istri Stefan William tersebut.

Meski telah memberikan penjelasan, namun hingga kini masih banyak pihak yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Sementara itu, kini di balik video mesranya itu, terungkap sosok yang paling berjasa atas kedekatan Celine dengan Ariel.

Sosok tersebut adalah pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris.

Pengacara berdarah batak tersebut pun membongkar habis kejadian viral tersebut.

Awalnya, Hotman Paris mengatakan klub terkenal miliknya tersebut penuh lantaran ada Ariel NOAH akan manggung.

“Bener, jadi gini. Malam itu event dengan mengundang penyanyi si A, penuh banget.

Saya foto-foto dulu sama si A di kamar tamu,” tutur Hotman Paris dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu, (16/4/2022).

Ternyata, Celine yang turut menonton penampilan Ariel NOAH tersebut tak kebagian kursi deretan depan.

“Habis itu mulai lah dia tampil di panggung, dari awal Celine kebetulan nggak kebagian kursi depan,” imbuh Hotman.

Tak disangka, Melaney Ricardo yang sedikit tahu soal cerita di baliknya pun menguak fakta tambahan bahwa Celine sempat meminta guest link kepada Hotman Paris.

“Tunggu, ceritanya dari siang, Celine telepon minta guest link sama abang. (Hotman Paris) ‘Gak bisa gak bisa, udah penuh’,” ungkap Melaney.

Karena ingin duduk di depan, Hotman Paris mengatakan bahwa Celine terus menerus meneror dirinya.

“Terus dia di belakang, dia WA aku terus. (Celine) ‘Pindahin gue ke depan dong’, gue sih mau pindahin cuma takut,” ungkap Hotman Paris.

Meski diketahui sebagai pemilik klub terkenal tersebut, Hotman merasa sungkan dan takut untuk berbuat sesuka hati memindahkan tamu.

“Saya pernah pindahin dia (saat) penyanyi yang lain, tapi dia temannya 5 orang langsung ngikut di belakang, kan gak enak sama tamu gue yang lain.

Akhirnya gue nggak mau, kalau dia sendiri (mungkin) mau. Gue cuekin aja (WhatsApp-nya)” sambung Hotman.

Hotman Paris ungkap fakta mengejutkan soal kedekatan Celine Evangelista dengan Ariel NOAH beberapa waktu lalu.

Meski tak digubris Hotman Paris, tak membuat Celine gentar untuk duduk di depan.

Secara mendadak, ibu empat anak tersebut sudah berdiri di depan panggung.

“Pas acara (konser) sudah acara berdiri kan tidak ada batasan lagi, tiba-tiba dia (Celine) udah di depan,” lanjut Hotman.

Tak puas hanya duduk di depan saja, Celine Evangelista pun ternyata ingin naik ke atas panggung agar bisa melihat Ariel NOAH semakin dekat.

Celine pun terus-menerus memberi kode kepada Hotman Paris agar dirinya didorong untuk naik ke atas panggung.

Alhasil, Hotman Paris langsung mendorong Celine agar bisa naik ke panggung dan digandeng dengan Ariel NOAH.

“Tapi mukanya dia gini, maksudnya suruh naikin (Celine) ke atas (panggung).

Dia yang minta, dan di situ yang berani kan gue karena gue kan bos nya.

Pertama gue naikin (Celine), nyanyi lah satu dua tiga baris sama si Ariel,” pungkas Hotman.

“Tapi gue melihat, baru sekitar tiga kalimat, tiba-tiba si Ariel bilang makasih, gue mikir ini orang ngusir apa gimana,” ujar Hotman sambil tertawa.

Ternyata, Celine Evangelista pun turun dari atas panggung.

Tetapi, karena merasa masih kurang berada di dekat idolanya, Celine pun memberi kode lagi kepada Hotman agar dirinya naik lagi ke atas panggung.

Ayah tiga anak tersebut pun akhirnya mengajak naik Celine ke atas panggung.

Demi memenuhi keinginan Celine yang berada di atas panggung dengan Ariel NOAH, Hotman Paris bahkan sampai terjatuh. Hotman pun menyebut, sosok Celine harus berterimakasih kepadanya.

“Akhirnya gue naik. Udah tau gue pakai jas, udah tau gue harus lompat dari sofa, akhirnya gue hampir jatuh loh.

Kan gue sambil narik tangan si Celine, kan harus lompat dari sofa ke panggung bukan dari tangga.

Akhirnya jatuh. Halo Celine, lu harus berterimakasih kepada gue loh,” ungkap Hotman.

Baca juga: Tangis Hotman Paris Pecah di Depan Makam Orangtua, Pilu Sudah Lama Tak Ziarah: Bapak, Hotman Datang

Sementara itu di lain sisi, saat Ariel NOAH mengisi acara di sana, Hotman Paris justru mendapat cibiran dari rekan sesama pemegang saham Holywings.

Bagaimana tidak, dalam kesempatan itu, Hotman Paris dinilai kalah jauh dari Ariel NOAH.

Padahal selama ini, pengacara 62 tahun itu kerap dielu-elukan wanita, namun saat disandingkan dengan Ariel NOAH, Hotman Paris justru dinilai kalah karisma dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

“Tapi malam itu aku dapat banyak ejekan terutama dari para pemegang saham Holywings.

Ternyata Hotman kalah sama karisma si Ariel,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris heran Ariel NOAH kerap dielu-elukan wanita.

Hotman Paris masih ingat betul ejekan dari teman-temannya pada saat kejadian itu.

“Begitu dia naik panggung semua cewek pada rame, gue diejek, gila Hotman kalah jauh,” ucapnya.

Sebagai pria yang dikenal kaya raya, Hotman Paris tentu tidak habis pikir apa kelebihan Ariel NOAH dibanding dirinya.

Bahkan, Hotman Paris menyebut ketampanan dirinya tak kalah jauh daripada Ariel NOAH.

Soal kekayaan, Hotman Paris sesumbar lebih kaya daripada vokalis NOAH tersebut.

“Di hati saya nih orang apanya. Gua lebih kaya. Kegantengan mirip-mirip juga,” tuturnya.

Melaney Ricardo yang mewawancarai Hotman pun bertanya kepada dua asisten pribadi yang hadir bersamanya, lebih memilih Hotman atau Ariel.

Hotman sambil bercanda mengancam mereka akan di-PHK, mereka pun menjawab lebih pilih Hotman dibanding Ariel.

(TribunMedan/Rena, TribunStyle/Jonisetiawan)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.