Menu
kabarpetang media

TEPIS Isu Suami Menginap di Rumah Mantan, Zaskia Gotik Beri Klarifikasi Soal Kondisi Rumah Tangganya

  • Share

Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik sempat diisukan menginap di rumah mantan istri. Sang pedangdut langsung beri klarifikasinya.

Kabar keretakan rumah tangga Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud kini masih santer dibicarakan.

Keduanya smepat diisukan sudah pisah ranjang dan tak tinggal serumah lagi.

Kabar kurang menyenangkan tersebut akhrinya sampai di telinga Zaskia Gotik.

Menanggapi gosip itu, sang pedangdut akirnya beri klarifikasi.

Ia secara tegas membantah rumor yang menyebut jika suaminya sempat menginap di rumah mantan istri.

“Tidak, suami saya setiap hari ada di rumah kok,” ucap Zaskia Sungkar, dilansir Tribun Style dari YouTube Hitz Infotanment pada Selasa, 2 November 2021.

Tak hanya itu, rumor keretakan rumah tangga mereka awalnya tercium lantaran Zaskia yang sudah jarang memposting kebersamaan dengan sang suami.

Zaskia Gotik klarifikasi soal isu suaminya menginap di rumah mantan istri.

Zaskia Gotik lantas membeberkan alasan dirinya jarang memposting kebersamaan dengan Sirajuddin Mahmud.

Bagi Zaskia Gotik sendiri, memang beda antara masa pacaran dengan saat ini.

Ia merasa fokusnya dan sang suami saat ini adalah bekerja sehingga tak ada waktu untuk memamerkan kemesraan mereka di sosial media.

“Karena begini, kita waktu zaman pacaran dengan ketika sudah menikah apalagi kita sudah punya anak,

sudah fokusnya lebih ke cari uang dan masa depan,” ucapnya.

Adapun jika punya waktu senggang, Zaskia akan memilih untuk berdua dan menikmati kebersamaannya dengan keluarga.

Saat ini, yang terpenting bagi Zaskia Gotik adalah suami pulang dan selama kasih sayangnya masih ada maka hal itu menandakan rumah tangganya baik-baik saja.

“Ada waktu senggang untuk kita berdua ya kita nikmatin, bukan untuk sharing gitu.

Yang penting suami aku pulang, kasih sayangnya masih ada,

jadi menurut aku ya baik-baik saja,” beber pemilik goyang itik itu.

Ia juga selalu berusaha menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Sirajuddin Mahmud.

“Namanya suami istri jadi kita harus jaga keharmoninsa, jaga komunikasi gitu,” pungkasnya.

Simak video lengkapnya

Jawab isu pisah ranjang dengan suami

Baru-baru ini, Zaskia Gotik juga angkat bicara mengenai kondisi rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud.

Hal itu bermula saat Wendi Cagur membacakan sebuah artikel tentang dirinya saat di acara Brownis Trans TV.

“Jalan dua tahun menikah, Zaskia Gotik mesra dengan suami,” bunyi artikel yang ditampilkan di layar saat itu.

“Nah ini bagus nih, pertanyaannya cakep nih. Begini itu berita bagus,” sahut Zaskia Gotik, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Zaskia Gotik beri penjelasan terkait isu yang menyebut dirinya sudah pisah ranjang dengan suami, Sirajuddin Mahmud.

Penasaran dengan fakta sebenarnya, Ayu Ting Ting pun lantas menanyakan langsung pada Zaskia Gostik.

“Gue mau nanya, bener apa nggak sih itu?” tanya Ayu Ting Ting.

“Bener ini. Ini ceritanya jelas, nggak kayak yang lain ceritanya mencong kanan mencong kiri,” beber Zaskia.

Ia mengaku sempat kesal dengan pemberitaan yang beredar terkait rumah tangganya.

Mulai dari gosip pisah ranjang hingga disebut pulang ke kampung halaman lantaran sudah tak tinggal serumah lagi.

Pemilik goyang itik itu menegaskan bahwa semua gosip tersebut tidaklah benar.

“Gue ini bingung ya sama netizen-netizen. Orang baik-baik dibilang pisah ranjang, orang baik-baik dibilang pulang kampung ke rumah.

Gue pulang kampung ke rumah empat bulan gue kagak pulang makanya gue pulang,” ungkap Zaskia Gosik.

“Perkara gue main tiktok rame-rame ‘eh katanya Gotik pulang ke rumah pisah ranjang’,” imbuhnya.

Zaskia Gotik menjelaskan, kondisi rumah tangganya dengan Sirajuddin baik-baik saja, tidak seperti yang dibicarakan orang.

“Dari kemarin-kemarin gue udah (luruskan) gue baik-baik aja sama laki gue. Doain aja biar langgeng,” pungkasnya.

Simak video lengkapnya

Sumber: style.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.