Menu
kabarpetang media

Tanggapan Fairuz & Sonny Soal Viralnya Perjodohan King Faaz & Arsy: Harus Taaruf Gak Boleh Pacaran

  • Share

Begini jawaban Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian soal kedekatan King Faaz dan Arsy.

Belakangan ini kedekatan King Faaz dan Arsy Hermansyah menjadi perbincangan hangat publik.

Tak sedikit yang mendukung keakraban yang terjalin antara dua anak baik tersebut.

Bahkan tak jarang pula ada yang menyandingkan keduanya agar berjodoh saat dewasa nanti.

Pertemuan King Faaz dan Arsy saat ulang tahun Faaz ke-10 belum lama ini yang menghebohkan jagat maya.

Bahkan sebagian besar penggemar juga membuat julukan berupa Atta Aurel jilid kedua.

Sehingga mereka akan mengawal hubungan King Faaz dan Arsy Hermansyah hingga dewasa dan menjadi benar-benar pasangan.

Seiring dengan restu dan dukungan para warganet terkait hubungan King Faaz dan Arsy, Atta dan Aurel pun mengundang langsung King Faaz, Fairuz dan Sonny ke podcastnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fairuz A Rafiq menceritakan sifat dan karakter King Faaz yang memiliki sikap lemah lembut dan penyayang.

“Faaz itu emang anaknya penyayang, jadi dari Faaz kecil dia tuh kayak nggak pernah nyusahin,” ungkap Fairuz.

“Jadi misalnya mamanya sakit nih, banyak momen bareng sama dia, maminya sakit dia tuh nggak pernah rewel dari bayi, jadi feeling-nya dia sampe dia besar,” ujar Fairuz.

Sementara itu, Atta pun langsung meminta tanggapan Fairuz dan Sonny langsung mengenai viralnya King Faaz dan Arsy.

“Kan viral sama Arsy, dimana-mana kan,” ujar Atta.

“Aku aja ngeliatnya gemes tau, kok gemes, kok lucu banget, emang dasarnya si Faaz ini sweet anaknya kan. Jadi kalo ke Asry dia kayak ke adeknya gitu,” sahut Aurel.

Diketahui jika King Faaz dan Arsy baru ketemu dan kenal saat perayaan ulang tahun Kinf Faaz beberapa waktu lalu.

Bahkan Fairuz mengakui ia juga sangat kaget melihat peralakuan King Faaz kepada Arsy.

“Pas aku liat di video-video itu aku kan nggak ada, aku pas ngeliat videonya kok Masya Allah ya ini anak, gemes banget,” ungkap Fairuz.

“Perlakuannya tuh gini kebetulan kan dia sering ngeliat mamidedinya kan, itulah anak ya apa yang diliat sama anak itu dicontoh, dedinya tuh kalo ngulurin tangan nggak pernah gini (telapak tangan dalam mengarah ke bawah), selalu gini (telapak tangan dalam mengarah ke atas),” jelas Fairuz.

“Nah itu dicontoh dia juga ke Arsy, aku tuh pas ngeliat jujur hah kok bisa Masya Allah banget ya gitu,” lanjut Fairuz.

King Faaz dan Arsy Hermansyah

Bahkan diakui King Faaz jika momen dirinya memperlakukan Arsy dengan sopan dan manis itu mengalir dengan natural.

Aurel pun sampai menyanjung sikap King Faaz yang sangat gentleman.

Di sisi lain, Sonny Septian menjadi sosok yang mengajarkan sikap gentleman tersebut kepada King Faaz.

“Laki-laki itu harus kuat, laki-laki itu harus menghargai orang, menghormati orang apalagi perempuan,” ujar Sonny Septian.

Namun, diakui King Faaz saat itu ia masih malu-maulu saat bertemu pertama kali dengan Arsy.

Melihat tingkah King Faaz yang memperlakukan wanita sebaik itu membuat Atta Halilintar salut dan mengatakan jika jika besar nantiaura Kin Faaz akan sangat berbahaya.

“Tapi kan masih kecil main-main aja, kadang-kadang orang netizen itu nganggepnya serius banget, padahal kan maksudnya umurnya masihpanjang,” ungkap Atta.

“King Faaz dan Arsy ini masih kecil kan, sama-sama masnya bermaindan gak ngerti apa-apa, biarin aja main,” sahut Fairuz.

“Kan istilahnya kita kembali lagi bahwa jodoh itu di tangan Allah,mau nanti gimana besarnya Arsy dan Faaz ya itu kan Allah yangmenentukan, biarin aja mereka berteman mengalir begitu aja,” lanjut Fairuz.

“Dan lagi maminya bilang sama Faaz, Faaz tidak boleh pacaran, jadi kalo Faaz suka sama perempuan nanti kalo udah besar harus ta’aruf biar dia menghormati dan menghargai perempuan,” ungkap Fairuz.

Sumber : palembang.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.