Menu
kabarpetang media

Tak Rela Suami Baru Dihujat, Istri Sapri Bongkar Alasan Menikah Lagi, Anak Pilu Rindu Almarhum Ayah

  • Share

Irma Suryani, istri mendiang komedian Sapri Pantun akhirnya buka suara terkait kabar dirinya menikah lagi.

Irma Suryani memberikan klarifikasi karena tak ingin ingin dipandang buruk oleh publik.

Dilansir TribunJatim.com dari kanal Youtube Insert Informasi Selebriti, perempuan yang dikaruniai dua anak itu membenarkan kabar tersebut.

Namun, Irma Suryani punya alasan mengapa dirinya memilih untuk menikah lagi, padahal belum satu tahun kepergian suaminya.

“Jadi begini, anak-anak aku kan masih kecil, dan aku mau kerja juga anakku yang satu masih bayi,” ungkap Irma Suryani pada Jumat (8/4/2022).

Dolly, adik Sapri Pantun di tengah kabar iparnya menikah lagi.

Irma Suryani mengaku hampa seusai kepergian suami tercintanya itu.

“Ya memang aku minta sama Allah setiap malam, aku bilang gini ‘Ya Allah, aku nggak mau sendiri’, aku nggak bisa ditinggal almarhum tuh kayak hampa banget, aku membayangkan ke depannya itu benar-benar bingung,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, kondisi finansial yang menurun juga menjadi masalah bagi Irma Suryani.

Ia mengaku ingin bekerja demi bisa membiayai keluarga.

“Aku mau kerja, atau usaha juga nggak punya modal, emang ada peninggalan dari almarhum tapi nggak mau ganggu karena itu punya anak-anak,” terang Irma Suryani.

Irma Suryani akhirnya angkat bicara perihal kabar dirinya sudah menikah lagi tepat 10 bulan kepergian suaminya, Sapri Pantun.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat Irma Suryani memutuskan untuk mencari sosok yang bisa menemani.

Bukan orang lain, pilihan Irma Suryani jatuh pada sosok teman lamanya yang sangat dikenal.

Irma Suryani pun tak menyangka jika doanya cepat dikabulkan oleh Tuhan.

“Terus aku nggak menyangka ternyata doa aku itu cepat banget dikabulkan, tiba-tiba ada teman lama yang WA aku, jadi bukan orang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Irma Suryani tak menampik jika sosok suami barunya mendapat komentar tak sedap dari banyak orang.

Rupanya ini alasan istri mendiang Sapri Pantun Irma Suryani bersedia menikah lagi dengan sosok terdekat.

Namun, Irma Suryani berujar bahwa sosok suami barunya ini adalah pria yang sudah mapan dan siap berkeluarga.

Bahkan sebelum mereka menikah, suami barunya itu sudah menafkahi Irma Suryani.

Karenanya, Irma Suryani keberatan saat suaminya malah dituduh yang macam-macam oleh orang-orang yang tak tahu fakta sebenarnya.

“Teman aku ini juga kerja, punya rumah dan kendaraan juga, jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup aja,” tutur Irma Suryani.

“Padahal nggak sama sekali, justru saat belum menikah aku sudah dinafkahi sama dia.”

Anak sulung komedian Sapri Pantun mengungkapkan uneg-unegnya kepada sang paman soal mendiang ayahnya.

Sementara itu, Dolly, adik mendiang komedian Sapri mengaku kecewa lantaran kakak iparnya memilih menikah lagi padahal belum genap satu tahun kepergian sang komedian.

Menurutnya, Irma Suryatin seharusnya bisa menunggu peringatan setahun kematian Sapri apabila ingin menikah lagi.

“Saya langsung ke kuburan almarhum, saya nangis. Saya minta maaf sama almarhum,” ungkap Dolly dikutip TribunJatim.com dari Grid.Id, Kamis (7/4).

“Sebulan kemarin nikah. Lamaran di rumah almarhum. Nikahnya di rumah lakinya yang baru. Tapi sekarang lakinya tinggal di depan rumah (saya) persis.”

Di tengah kabar mengejutkan tersebut, Dolly juga mengungkap kondisi keponakannya, anak sulung Sapri yang bernama Sherin Alana.

Keputusan Irma Suryani, istri almarhum Sapri Pantun untuk menikah lagi membuat adik iparnya, Dolly, kecewa. Irma akhirnya angkat bicara soal alasannya menikah lagi.

Dolly bercerita bahwa keponakannya itu masih sering mengingat sosok sang ayah yang kini telah tiada.

Dolly menyebut keponakannya itu kerap mengunggah status di WA yang isinya curhat tentang rasa rindunya pada almarhum Sapri.

Dolly lantas menceritakan isi status WA Sherin yang ia lihat beberapa waktu lalu.

“Statusnya rindu dia, semalam nih saya screenshot juga, nggak ada papa yang sesayang kaya papanya,” kata Dolly menceritakan isi status Sherin Alana di WA.

Lebih lanjut, Dolly juga kerap mempertanyakan, apabila Surga butuh pelawak mengapa ayahnya yang harus dipanggil Tuhan.

Sapri Pantun meninggal dunia.

“Kata Sherin, kalau surga butuh hiburan butuh pelawak kenapa bapak aku yang diambil ya Allah,” sambungnya menirukan ucapan sang keponakan.

Sherin seringkali curhat pada Dolly jika ia merindukan momen di mana sang ayah selalu merayakan ulang tahunnya.

Dalam kondisi apa pun, Sapri disebut selalu memberikan kejutan dan perayaan di hari ulang tahun sang anak.

“Kangen dia, karena apa, mau ulang tahun nih dia sebentar lagi bulan Mei, nah ulang tahun dia itu selalu dirayain sama almarhum (Bang Sapri), selalu, mau almarhum nggak bawa uang gimana pun caranya selalu dirayain,” tutur Dolly.

Pilunya lagi, Sherin ternyata juga masih sering mengirim pesan ke nomor handphone sang ayah yang sudah tidak aktif.

Sebagai seorang paman, Dolly pun hanya bisa memberikan dukungan semangat untuk keponakan tercintanya.

Ia meminta Sherin untuk selalu kirim doa bagi almarhum Sapri.

“Itu percakapan Sherin sama bapaknya itu di-screenshot dijadiin status, karena Sherin masih sering WhatsApp, walaupun nomornya udah nggak aktif,” pungkasnya.

Sumber : jatim.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.