Menu
kabarpetang media

Tak Pernah Sentuh Narkoba dan Alkohol, Atta Halilintar Akui Tertampar Omongan Orang Tua: Dunia Ini

  • Share

Tak pernah sekalipun kreator konten Atta Halilintar mengaku menyentuh minuman beralkohol.

Sebagai pemuda yang sukses, Atta Halilintar sekuat-kuatnya mencoba untuk menjauhi barang haram seperti narkoba.

“Saya sampai sekarang Alhamdulillah sentuh alkohol saja susah, enggak bisa, apalagi nyobain narkoba, saya enggak bisa,” ujar Atta Halilintar dikutip dari konten YouTube Rhoma Irama Official, Senin (1/11/2021).

Atta mengatakan, ketika sudah sibuk dengan pekerjaan, hal duniawi yang bersifat negatif akan lupa dengan sendirinya.

Selain itu, menurut Atta, peran orangtua dalam memberikan wejangan kepada anaknya juga sangat penting.

“Fokus sama apa yang dikerjain dan titipan orangtua, ingat apa pun yang dikerjakan sekarang jangan mudah sombong, harus tetap ingat target hidup,” ujarnya.

Atta mengaku merasa tertampar ketika mengingat pesan dari orangtuanya.

Sebab, Atta tak menampik juga pernah hampir lupa diri.

“Pernah juga in one day, sudah kerja keras terus ngerasa wah ini semua hasil kerja keras. Enggak gitu juga, harus ingat ada hasil doa yang keras di hasil kamu,” ujar Atta.

Oleh karenanya, suami Aurel Hermansyah ini merasa bahwa hidup juga harus bermanfaat bagi orang lain.

“Dunia ini tuh, kita harus bekerja di sini, kita harus mengusahakan segala macam di ini (di dunia), tapi kita enggak bisa lupa untuk menjadi bermanfaat bagi orang banyak,” tuturnya.

Atta Halilintar Sebut tak Bisa Dampingi Aurel saat Lahiran, Hal Ini yang Bikin Takut, Sangat Trauma!

Atta Halilintar beserta Aurel Hermansyah mengunjungi rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Mereka datang buat menengok anak keuda Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Itu tampak pada konten Atta dan Aurel berkunjung ke rumah Baim Wong pada kanal miliknya, AH, dikutip pada Jumat (29/10/2021).

Nah, saat berkunjung itu, Atta dan Aurel sempat bertanya proses persalinan anak kedua Baim Wong.

Atta Halilintar penasaran dengan Baim Wong yang menemani Paula selama lahiran secara langsung di dalam ruang atau tidak.

Kepada Atta dan Aurel, Baim mengatakan menemani Paula di ruangan operasi caesar dan mengisahkan kondisi yang Paula rasakan.

“Ya ditemenin langsung. Nanti ‘kan ditutupin, terus itu udah deh mulai panik lah pasti. Kayak diguduk-guduk gitu perutnya,” kata Baim Wong.

Mendengar tuturan Baim, Aurel seperti ngeri sambil bertanya rasa sakit saat Paula operasi caesar.

“Aduh aduh kenapa? sakit ya? oh my God, oh my God,” sahut Aurel Hermansyah.

Tak ayal, Atta dan Aurel mulai panik dan berpelukan.

Aurel pun bercerita Atta masih takut menemaninya di dalam ruangan ketika lahiran nanti.

“Oh kamu nemenin istri ya sayang. Soalnya dia (Atta) sebenernya nggak berani kak Baim,” kata Aurel.

Rupanya Atta trauma melihat darah keluar banyak.

“Aku traumaa, Apalagi kalau lihat darah darah banyak,” tambah Atta.

Atta Halilintar Akui Pernah Ingin Akhiri Hidupnya 4 Tahun Lalu, tapi Urungkan Niat, Mengapa?

Sebelumnya Atta Halilintar mengisahkan pernah nyaris mengakhiri hidupnya.

Alasan Atta hampir berbuat senekat itu karena merasa stres.

Seingat Atta, peristiwa itu terjadi empat tahun lalu saat menghadapi masalah bertubi-tubi.

Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini menyebut masalah yang dia hadapi kala itu amat menekannya.

Akibatnya, Atta mengalami stres sampai tak dapat membuat konten untuk kanal YouTube-nya selama satu bulan.

Tak hanya itu, dia sempat susah tidur selama 3 hari.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kunjungi rumah Baim Wong

“Kena masalah itu aku sampai mau bunuh diri. Saking stresnya. Nih aku cerita sampai sampai merinding.

Tekanannya itu fufufufu, gila! Aku sebulan nggak upload video, nggak bisa tidur sampai tiga hari,” tutur Atta Halilintar.

Menghadapi masalah itu, Atta berdoa dan menyampaikan keinginan untuk mengakhiri hidup itu kepada Tuhan.

“Ya Allah, kalau memang aku sudah tidak kuat, aku enggak usah ada saja di dunia ini. Merasa jadi beban hidup,” jelasnya.

Beruntung, setelah berdoa Atta justru tersadarkan akan niatannya untuk bunuh diri tidaklah benar.

Dia pun menyesalinya dan bertaubat.

“Habis itu menyesal, taubat. Ya Allah enggak gitu lagi, enggak gitu lagi,” ucap Atta.

Atta tak menampik, masalah yang dihadapi saat menjadi terkenal jauh lebih berat ketimbang sebelum bukan menjadi siapa-siapa.

Namun inilah risiko yang dihadapi atas pencapaian itu.

“Karena saat orang belum tahu, bebannya ya kita sendiri. Tapi ini bebannya ke masyarakat, keluarga, orang-orang deket,” paparnya.

Lantas kini Atta sudah menemukan cara setiap kali stres melandanya.

Jika menemukan hal serupa, sulung 10 bersaudara itu akan mencari sesuatu yang membuatnya lebih bahagia.

Salah satu sumber kebahagiaan selain berkumpul dengan orang-orang terkasih adalah bermain game dan tidak membaca komentar jahat di media sosial.

“Terpenting sekarang hidup bahagia. Aku kalau sudah stres, main game,” pungkas Atta.

Sumber: palembang.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.