Menu
kabarpetang media

SUDAH Dapat Sinyal Dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Terima Natasha Wilona Jadi Mantu, Verrell Bramasta Siap Nikah?

  • Share

Inilah sinyal Venna Melinda terima Natasha Wilona jadi mantu jika nantinya menikah dengan Verrell Bramasta.

Tak hanya Venna Melinda, namun juga Ivan Fadilla juga berikan sinyal positif dengan gosip pernikahan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Nasib hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dijawab Ivan Fadilla dan Venna Melinda sebagai orang tua.

Sebagai ayah dan ibu Verrell Bramasta, Ivan Fadilla dan Venna Melinda kendati sudah cerai masih sependapat.

Dalam hal ini soal masa depan jodoh putra sulungnya, Verrell Bramasta yang sempat diisukan hendak menikahi Natasha Wilona.

Sayangnya, kabar Verrell Bramasta hendak menikahi mantan kekasihnya itu dibantah oleh Natasha Wilona.

“Nggak. Itu dari mana beritanya yaampun ada-ada aja. Orang aku lagi syuting gimana mau nikah?” tegas Natasha Wilona, dilansir dari YouTube Intens Investigasi Sabtu, (2/4/2022).

Sebagai seorang ayah, Ivan Fadilla pun menyoroti nasib anaknya saat ini.

Ivan Fadilla mengaku mendukung apapun keputusan Verrell Bramasta, termasuk perihal menikah di usia muda.

Kendati begitu, Ivan Fadilla seringkali mengingatkan pada kedua putranya agar mencari pasangan yang memiliki banyak kesamaan.

“Saya selalu menyampaikan ke anak-anak bahwa sebelum menikah sebaiknya untuk lebih banyak kesamaan daripada perbedaan,” kata Ivan Fadilla, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia Senin, (4/4/2022).

Verrell Bramasta bersama ayahnya Ivan Fadilla mantan suami Venna Melinda

Mengutip TribunStyle ‘Nasihat Ivan Fadilla Jika Anaknya Menikah, Bahas Soal Keyakinan’.

Hal itu berguna agar kelak bisa mengurangi pemicu pertengkaran dalam berumah tangga.

“Supaya nanti kemudian hari kalau sudah berkeluarga, itu tidak menjadi pemicu akibat perbedaan,” tambahnya.

Ivan Fadilla juga berharap kedua putranya bisa mendapatkan wanita dengan keyakinan yang sama.

“Mudah-mudahan untuk berkeluarga berharap mempunyai keyakinan yang sama lebih baik,” jelas mantan suami Venna Melinda itu.

Saat ditanya perihal kedekatan Verrell dan Natasha Wilona, Ivan Fadilla tak banyak berkomentar.

Ivan Fadilla hanya menyebut jika hubungannya dengan keluarga Natasha Wilona masih terjalin dengan baik.

“Yang jelas Verrell dekat, saya juga dekat sama keluarga Wilona. Kita nggak putus hubungan,” pungkas Ivan Fadilla.

Di YouTube Intens Investigasi, Minggu (3/4/2022), Ivan Fadilla mengakui jika sang putra dan mantan kekasihnya itu saling melengkapi semasa masih berpacaran.

“Banyak mungkin hal-hal yang kurang di Verrell, ada yang lebih di Wilona, dan sebaliknya mungkin lebih di Verrell, kurang di Wilona. Mereka saling menutupi (kekurangan), saya pikir begitu. Merestui, karena memang positif kok, nggak ada masalah untuk saya siapapun itu,” terangnya.

Ivan Fadilla mengaku apabila kedua anaknya sudah mendapatkan jodoh masing-masing, tak ada salahnya untuk merencanakan pernikahan.

“Semua perjalanan itu takdir ya, namanya jodoh jadi apapun yang terbaik buat Athalla, buat Verrell.”

“Ya kalau sudah menemukan ya kenapa enggak? Toh umurnya udah pas kalau untuk secara resmi negara kan laki 25, perempuan 20, ya bisa kapan pun,” lanjutnya.

Sementara itu, ibu Verrell Bramasta, Venna Melinda juga mendukung hubungan anak sulungnya dengan Natasha Wilona.

Natasha Wilona dinilai sosok yang bertanggung jawab dan mengaku sangat menyayangi perempuan 23 tahun tersebut.

Hal ini disampaikannya seperti dalam dokumentasi lama yang ditayangkan YouTube Intens Investigasi.

“Dia anak yang menurut saya di usia segitu termasuk sayang keluarga, bertanggung jawab. Saya ngerti banget mereka cewek-cewek semua satu family.”

“Jadi saya juga sangat men-support, pada saat Verrell sama Wilona sama-sama juga saya sayang banget ama Wilona,” terang Venna Melinda.Nostalgia Pernyataan Verrell dan Wilona

Masih dari YouTube Intens Investigasi, Natasha Wilona juga pernah mengungkapkan jika ibunya selalu mendukung siapapun pria yang menjadi kekasihnya.

Natasha Wilona pun merasa baik keluarganya maupun keluarga Verrell Bramasta selalu berhubungan baik.

“Kalau mamaku itu tipikal yang mendukung dengan siapa pun yang aku seriusin.”

“Siapa pun yang aku yakin, jadi ya untungnya sih aku punya seorang ibu yang sangat suportif dengan kebahagiaan anak.”

“Dari keluarga aku sama keluarganya Verrell, aku ngerasa emang dari dulu semuanya baik-baik aja sih,” sambung Wilona.

Mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut mengaku selain mendukung, keluarganya juga tidak terlalu mengatur dalam urusan asmaranya.

“Mereka selalu memberikan dukungan yang suportif, nggak pernah juga yang terlalu mengatur,” ucapnya.

Sejalan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta juga menyadari semasa pacaran mereka saling melengkapi.

“Kita tuh lucunya karakternya kalau dipikir-pikir saling melengkapi.”

“Kadang-kadang dia yang tenang, dewasa, aku kan yang namanya laki-laki emosinya suka nggak stabil, menggebu-gebu.”

“Tapi kadang-kadang kalau dianya manja, akunya yang bisa nenangin dia, jadi saling lah,” tambah Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta menjawab kabar nikah dengan Natasha Wilona, benarkah dalam waktu dekat?

Mengutip TribunStyle ‘Ivan Fadilla dan Venna Melinda Restui Verrell & Wilona CLBK’

Masih dalam dokumentasi lama, Verrell Bramasta juga menyinggung perihal single yang pernah ia buat beberapa tahun lalu.

Single tersebut Verrell Bramasta buat untuk mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

“Aku nggak pernah nyangka, aku emang dari beberapa tahun terakhir sempet bikin single kan.”

“Awalnya dibikin karena iseng jadi aku bikinin lagu untuk mantan aku.”

“Terus tentang perjalanan cinta kita dulu sampai akhirnya kita putus,” tutup Verrell Bramasta.

Hingga kini kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih menjadi sorotan.

Setelah putus beberapa tahun lalu, keduanya mengaku masih saling mendukung satu sama lain.

Dikabarkan mereka kembali terlibat CLBK dan penggemar pun berharap mereka kembali berpacaran.

(TribunStyle|Wahyu Putri|Ika Putri)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.