Menu
kabarpetang media

Seusai Dituduh Hobi Mabuk, Mawar AFI Kini Dituntut Hapus Tato, Eks Steno Ricardo: Baik Buruk Manusia

  • Share

Setelah mengekspos masalahnya dengan Steno Ricardo, Mawar AFI dikritik oleh beberapa pihak, meskipun banyak pula yang mendukungnya.

Beberapa waktu lalu, adik Steno Ricardo menuduhnya doyan minum minuman keras.

Kini, Mawar AFI dicibir soal tato di tubuhnya.

Mantan istri Steno Ricardo ini pun langsung memberi balasan.

Mawar AFI ubah penampilan setelah operasi rahang dan masalahnya dengan Steno Ricardo disorot.

Momen itu terlihat dalam postingan Instagram Mawar AFI, yang memperlihatkan memamerkan penampilan barunya.

Awalnya, Mawar AFI membalas komentar warganet yang membahas tentang editan foto.

“Jgn terlalu gitulah edit mukanya,” tulis akun @dina_**********.

“Banyakin cicis mba, biar bisa treatment macem2, jd gak perlu editan lagi.. Oioi gendut bisa kempes cuma dlm 3 hr permanent, namanya Buccal fat, idung Alar Plasty, botox rahang, nah biar mbak makin enak diliat.. coba deh,” balas Mawar AFI.

Lalu, warganet terlihat membahas tato yang dimiliki Mawar AFI dan menyuruhnya untuk menghapus tato.

Dicibir soal hal itu, Mawar AFI memberi jawaban bijak.

“Gak segampang itu hehehe.. Tattooan gak tattooan bukan tolak ukur baik buruk manusia ya kan,” tulis Mawar AFI, dikutip TribunJatim.com dari TribunLampung.

Mawar AFI terlihat memangkas rambutnya menjadi pendek untuk buang sial.

Sebelumnya, mantan ipar menyebut Mawar AFI doyan minum minuman keras.

Awalnya, sebuah akun gosip sempat mengunggah foto Steno Ricardo Gaus ketika membawa botol diduga bir.

Warganet lantas membahas soal kesaksian adik Steno Ricardo Gaus yang terkesan menuding Mawar AFI-lah yang suka memesan miras.

“Kemarin, adeknya jd saksi cerai Marsani sm Mba mawar. Dia bilang klo menemukan pesanan miras a.n. mba mawar. Lah, dia gak ngaca klo abangnya juga kayak gitu…. Iisssh, emosiii,” tutur warganet.

“Senggol adiknya marsani yg jadi saksi di persidangan cerainya marsani yg ngibulin hakim kalau yg suka minum mantan ipar,” celetuk warganet.

Tak disangka, Mawar AFI muncul seusai namanya disebut-sebut.

Ia tak mau munafik dan mengungkap fakta mengejutkan.

“Hihihi.. Jujur ya saya kaget loh baca kesaksian karena betul2 baru tau dr akun mindanu ini, tp kalau soal beliau minum beer ya gak seberapa ini, kan sy kenal dia juga.. Saya bukan org munafik ya minum pernah, itu juga sama mantan suami,” kata Mawar AFI, dikutip TribunJatim.com dari TribunStyle.

Setelah memberikan penjelasan, Mawar AFI malah makin banjir simpati.

Tak sedikit yang menyentil Steno Ricardo Gaus dan keluarga selalu menyalahkan Mawar AFI.

“Pesanan a.n istri, yah namanya udah nikah wajar apa2 atas nama istri, beli sempak aja dikasir istri yg bayar kok,” kata warganet.

“Kalo liat foto ini + marsani jago framing + ngebet nikahin babu = yang pesen miras si marsani tapi atas nama mawar, kan bisa,” ujar warganet.

Sumber : jatim.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.