Menu
kabarpetang media

Sebulan Jadi Babysitter Kiano, Sus Rahma Singgung Wajah Judes Paula hingga Tahu Diri Dilarang Ini

  • Share

Sus Rahma mengungkap cerita satu bulan bekerja sebagai pengasuh Kiano Tiger Wong.

Sus Rahma belum lama ini menjawab rasa penasaran netizen selama bekerja sebagai babysitter Kiano.

Hubungan Paula Verhoeven dan mantan babysitter Kiano, Sus Rahma menjadi perbincangan.

Kini, Sus Rahma pun blak-blakan mengungkap perlakuan Paula Verhoeven selama ia menjadi babysitter Kiano.

Sus Rahma mengungkap cerita satu bulan bekerja sebagai pengasuh Kiano Tiger Wong.

Setelah resign, Sus Rahma mengaku senang akhirnya bisa bertemu lagi dengan Kiano.

Banyak netizen juga yang menilai jika putra sulung Baim Wong tersebut merindukan sang pengasuh.

Bahkan keduanya nampak sangat akrab, dimana Kiano Tiger Wong terus saja menempel pada Suster Rahma yang diketahui telah memiliki majikan baru.

Bersamaan dengan itu, muncul spekulasi mengenai alasan Sus Rahma resign menjadi babysitter Kiano.

Video lawas Paula Verhoeven dan Chelzea Verhoeven saat membicarakan Sus Rahma pun beredar kembali.

Kakak beradik itu pun membahas komentar netizen kalau kehadiran suster yang disebut membawa perubahan pada Kiano

Namun hal tersebut dibantah oleh adik Paula.

“Kak Kiano itu pintar karena didikan sus,” kata Chelzea yang dibalas tawa oleh Paula.

“Udah kerja berapa hari?” tanya Paula ke Chelzea.

“Baru kerja satu bulan, bun,” jawab sang adik.

Chelzea sendiri mengungkap bahwa ia tak nyaman mendengar pujian warganet yang diberikan ke sang mantan babysitter.

“Jadi aku baca DM dan denger itu dari tim aku tuh sebenernya agak merasa gimana gitu,” lanjutnya.

Gara-gara obrolan Paula dan Chelzea inilah, mereka disebut sedang mengghibahin Sus Rahma.

Menanggapi hal tersebut, Sus Rahma belum lama ini melakukan live Instagram, seperti yang diuposting ulang akun @lambegosiiip, Jumat (22/4/2022).

Terlihat sejumlah netizen turut menanyakan terkait keluarga mantan majikannya yang memperlakukannya selama satu bulan bekerja disana, terutama istri Baim Wong.

Hal itu ditanyakan lantaran netizen banyak merasa bahwa istri Baim Wong tersebut dinilai judes pada Sus Rahma.

“Sus, komen dikit pengalaman kerja sama mama Paula. Ada yang bilang dia judes sama suster,” tanya netizen, dikutip TribunnewsBogor.com.

Sus Rahma membantah, ia mengatakan bahwa paras wajah Paula Verhoeven memang seperti itu.

“Dia memang mukanya kayak gitu ya, ya wajar sih kalau orang nanggepi, dengan posisi muka yang begitu mungkin orang mikirnya judes ya, cuma dia kayak begitu orangnya,” ungkapnya

Sus Rahma melanjutkan bahwa setiap orang memiliki nilai baik dan buruknya, tak ada yang sempurna.

Sus Rahma ungkap perlakuan Paula Verhoeven dan Baim Wong saat dirinya jadi babysitter Kiano Tiger Wong.

“Mau sesempurna apa pun bakal ada nilai jeleknya,” terangnya.

Lanjut Sus Rahma, Paula Verhoeven termasuk sosok majikan yang tegas,

Meskipun, diakui Sus Rahma, kadang saat bekerja ia ingin rehat untuk manjakan diri,

“Kadang kita kayak tegas ke orang dibilang marah. Kan ada saatnya kita meletoy, buat manja-manja,”,” sambungnya

Tak hanya itu, Sus Rahma mengatakan selama sebulan bekerja di keluarga Baim Wong banyak pelajaran yang dipetiknya, terutama terkait kesabaran dan keikhlasan.

“Banyak pengalaman yang saya petik, terutama untuk kegesitan, untuk ketelatenan, kesabaran dan keikhlasan.” ungkapnya.

Tak hanya itu, Sus Rahma mengaku dilarang untuk mencium Kiano.

Karena hal tersebut dlarang oleh Paula Verhoeven.

“Aku pengen kayak Sus Rahma, biar bisa cium pipi Kiano terus,” tulis netizen.

“Aku yang jadi susternya aja gak boleh, kiss kiss gitu, oanty uncle,”

“Gak boleh ya sus cium Kiano sembarangan? Gak boleh sama kak Paula?” tanya netizen lain.

Ditanya lagi seprti itu, Sus Rahma tampak berhati-hati menyampaikan jawabannya.

Menurutnya, kulit Kiano itu termasuk sensitif, sehingga tidak boleh sembarangan dicium.

Maka dari itu, sebagai babysitter, Sus Rahma mengaku harus tahu diri saat mengasuh Kiano.

“Gak boleh gimana ya. Kulitnya kan sensitif, takutnya, apa ya, ya gitu deh. Ya mungkin kalau orang biasa nganggepnya biasa.

Tapi kan kita, tahu diri aja lah ya,” pungkasnya.

Sumber : style.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.