Menu
kabarpetang media

SAMPAI Berani Bandingkan Dirinya dengan Istri Sah, Nita Gunawan Diduga Kena Sindir Telak Merry, Asisten Raffi Ahmad Bak Tak Terima Nagita Slavina Disenggol: Masih Mau Aja!

  • Share

Merry asisten Nagita Slavina diduga menyindir sosok Nita Gunawan.

Mengetahui suami bosnya diisukan selingkuh, Merry pun menyindir sosok yang diduga selingkuhan Raffi Ahmad.

“Gue heran ama cewek-cewek di luar sana,” ujar Merry dikutip dari postingan akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (07/04)

Disindirnya kalau Raffi Ahmad kini sudah meliliki anak dan istri.

“Sudah tahu bos Raffi udah punya anak, masih mau aja,” tegas Merry.

Merry si asisten Raffi Ahmad ikut menyindir Nita Gunawan.

Setelah Nagita Slavina, Merry turut menyindir Nita Gunawan.

Seperti diketahui, nama Nita Gunawan tengah menjadi buah bibir setelah isu mencuat.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sudah diketahui banyak orang.

Bahkan orang-orang terdekat Raffi Ahmad pun telah mengetahui isu perselingkuhan tersebut.

Salah satu orang terdekat Raffi Ahmad yang telah mengetahui isu perselingkuhan adalah Merry.

Merry adalah sosok asisten Raffi Ahmad yang dari dulu hingga saat ini masih setia mendampingi suami Nagita Slavina dalam suka dan duka.

Diketahui isu perselingkuhan Raffi Ahmad ini tersebar setelah videonya menggoda Nita Gunawan beredar di media sosial.

Sejak saat itu lah isu perselingkuhan pun mencuat.

Tak hanya itu saja, saat isu perselingkuhan ini mencuat Nita Gunawan sempat beberapa kali memposting video seakan nampak begitu menjadi-jadi untuk membenarkan hal tersebut.

Dalam akun TikTok pribadinya, Nita Gunawan kembali mengunggah sebuah video.

Video yang di unggahnya kali ini bak menyindir kembali Nagita Slavina.

“Dia jago sih tapi aku lebih jago,” kata Nita Gunawan dikutip dari akun TikTok pribadinya @nitagunawan09.

Nita Gunawan pun memberikan caption dengan mempertanyakan kepada warganet siapakah yang lebih jago.

“Siapa yang lebih jago,” tulisnya.

Sontak video tersebut pun ramai dikomentari warganet.

“aura selingkuhan bgt,” tulis warganet A.

“kesenengen dia gays d gosipin sama raffi, pdhl raffi nya aja B aja wkwk,” tulis warganet B.

“lu dengan nagita itu bagaikan langit dan bumi sayyy,” tulis warganet C.

“lu ngapa si kayanya heboh sendiri,” tulis warganet D.

Sebelum mengunggah video itu, Nita Gunawan juga sempat memposting video bak menyindir Nagita Slavina.

Video Nita Gunawan sambil julur lidah itu menuai reaksi netizen.

Nita Gunawan unggah video TikTok tentang persiangan

“Katanya masih kalah jauh kok rajin mantau kalah saing ya? Ow,” kata Nita Gunawan seperti dikutip dari akun TikTok pribadinya @nitagunawan09.

Dia juga membubuhkan keterangan di videonya itu, ”Katanya kalah jauh???,” tulisnya dengan latar video dirinya tengah mengucapkan beberapa kalimat tentang persaingan sembari berjoget.

Postingan Nita Gunawan itu kemudian diposting ulang beberapa akun gosip di Instagram. Tak pelak langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Netizen bandingkan kecantikan Nita Gunawan dan Nagita Slavina.

Beberapa bahkan membandingkan kecantikan Nita Gunawan dengan Nagita Slavina.

“Ini dulu tu yg jadi SPG di iklan2 YKS , gosipnya udh dr lama tapi kaya nya engga (semoga aja) soalnya waktu itu jg raffi blm nikah terus yg diganjeni raffi jg ngga cuma mba ini aja????, tp kayanya ngga ditanggepin sama mba ini,” tulis akun @mentaripersada.

“Bukan masalah cantik siapa dan gimana krn cantik yg hakiki dr seorang perempuan adlaah atitude dan harga diri secantik apapun wanita kl otaknya dipenuhi bakat ngelakor ttp aja down grade,” kata akun @l8har.

“Mirip agnes yah, tp entah kenapa lbh cantikan agnes jauhh padahal mirip (emoji senyum),” kata akun @arfinda27.

“Tapi jujur, masih cantik nagita.. nagita itu kayak nggak ngebosenin, cantik, manis, imut, tumplek blek jadi satu.. mau pake apa aja tetep cantik, mau tidur ngowoh juga cantik, bukan fansnya sih.. aku fans att tapi menurutku emang nagita cantik banget,” tulis akun @ayukrs.

“InsyaAllah Raffi mah ga mungkin slingki sm perempuan ini. Gigi lebih cantik dan istimewa. Raffi semenjak menikah dgn gigi makin sukses karirnya dan rumahnya makin megah. Apalagi gigi orgnya cuek dgn gosip2 kaya gini (emoji tersenyum),” tulis akun @ummi_firnasfiraz.

Sumber : star.grid

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.