Menu
kabarpetang media

Royal Bukan Main, Raffi Ahmad Bagikan THR Rp 1 Juta Per Keponakan, Nisya Ahmad Ngelunjak Minta Ini

  • Share

Raffi Ahmad bagikan THR Rp 1 juta tiap keponakan, Nisya Ahmad ajukan keinginan lain untuk putrinya.

Jelang lebaran, Raffi Ahmad pun turut berbagi THR kepada keponakan- keponakannya.

Meskipun masih anak-anak, Raffi Ahmad akan memberikan nominal jutaan sekali THR untuk para keponakannya.

Mendengar hal itu, adiknya, Nisya Ahmad pun bereaksi.

Sebagai putra pertama, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok kakak yang begitu memanjakan kedua adiknya Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Walau kini kedua adiknya sudah memiliki keluarga masing – masing, Raffi masih terlihat sering memberikan hadiah maupun fasilitas mewah pada Nisya dan Syahnaz.

Tak hanya kepada kedua adiknya, Raffi Ahmad juga begitu dekat dengan putra dan putri Nisya serta Syahnaz.

Apalagi anak-anak Nisya dan Syahnaz ini kerap bermain bersama Rafathar di kediaman mewahnya.

Saat Idul Fitri sebentar lagi tiba, Raffi dan Gigi rupanya sudah menyiapkan sejumlah uang untuk diberikan kepada keponakan – keponakan mereka tersebut.

Dikutip melalui unggahan story di akun instagram @raffinagita1717, Sabtu (16/4/2022) Raffi Ahmad menjanjikan THR sebesar Rp 1 juta untuk setiap keponakan di hadapan para keluarga yang sedang buka puasa bersama.

“Hei udah beli mainan belum? Dikasih THR sama Uwa Afi mau?” tanya Raffi pada putri Nisya.

“Mau,” jawab Aeshya.

“Nanti ya, nanti dikasih sejuta sejuta ya,” ucap Raffi Ahmad.

Mendengar jumlah uang yang akan diberikan Raffi pada putra dan putrinya, Nisya pun histeris.

“Waw sejuta,” sahut Nisya.

“Mau juga Atqia sejuta ya,” tambah Raffi Ahmad lagi.

Namun Nisya Ahmad menjelaskan bahwa kini putri sulungnya tersebut sudah mulai tak tertarik dengan mainan.

Nyindir Cewek Gatel, Syahnaz-Nisya Dituding Singgung Ayu Ting Ting

Melainkan lebih memikirkan keinginannya untuk melanjutkan sekolah di London.

“Uwa Afi, Atqia mah udah gak mau mainan, Atqia mah mau kuliah ke London,” ucap Nisya.

Keinginan keponakannya itu pun langsung disanggupi Raffi yang berjanji akan membantu sekolah Atqia kelak.

“Oke nanti dikuliahin di London ya sama Uwa Afi ya oke,” jawab Raffi Ahmad.

Habiskan 45 Juta untuk Bukber

Raffi Ahmad belum lama ini mengajak pegawai RANS Entertaiment buka puasa bersama di sebuah restoran mewah.

Hal yang menarik perhatian dalam acara tersebut adalah Raffi menggelontorkan uang hingga Rp 45 juta.

Sebelum turun langsung membayar tagihan makanan, Raffi Ahmad sempat mengerjai para karyawannya dengsn meminta mereka untuk mengumpulkan kartu kredit.

“Gue mau minta kartu kredit mereka ah. Eh min kartu kredit kalian dong sekali-sekali bayarin gue kek,” ucap Raffi Ahmad dikutip Tribunnews.com dari channel YouTubenya, Rabu (13/4/2022).

“Kita udah dapet nih mau gue kocok dulu kartunya, kita liat nama siapa yang keluar,” kata Raffi.

Uniknya, hampir seluruh anggota karyawannya menggunakan kartu kredit BNI.

“Wuih sama semua kartu kreditnya,” ujar Raffi.

Ia pun memilih satu dan meminta karyawannya itu untuk membayar seluruh tagihan.

Tapi, karyawan Raffi itu kaget karena tagihan buka puasa bersamanya mencapai Rp 45 juta.

Kasihan pada karyawannya, Raffi pun tak jadi memintanya untuk membayar biaya buka bersama hari itu.

“Enggak usah, sudah gue bercanda, kasihan mukanya pucet,” ucap Raffi sembari tertawa.

“Anak-anak pakai kartu kredit karena tanda tangan itu sekarang sudah gampang banget, tinggal pakai e-sign aja. Tim RANS juga hebat, udah digital banget sekarang.”

“Enggak perlu repot-repot lagi untuk datang ke kantor cabang atau harus isi formulir aplikasi fisik. Sekarang proses lebih cepat dan aman, ngapain susah-susah kalau prosesnya bisa lebih mudah,” terang Raffi.

(BanjarmasinPost/Tribunnews/Bayu)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.