Menu
kabarpetang media

PATOK Kriteria Tinggi, Desy Ratnasari Buat Para Pria Minder dengan Harta: Minimal Setara dengan Saya

  • Share

Desy Ratnasari hingga kini masih betah sebagai seorang janda.

Sebenarnya banyak yang ingin meminangnya, namun karena pertimbangan kriterialah yang membuat banyak pria mundur.

Penyebabnya karena Desy Ratnasari punya kriteria cukup tinggi.

Dia tidak ingin punya suami dengan ekonomi di bawahnya.

Desy Ratnasari kini menjabat sebagai anggota DPR

Selain itu ditambah janda anak satu ini rupanya masih trauma untuk kembali memulai hubungan.

Wanita yang kini berprofesi sebagai anggota DPR RI fraksi PAN ini menceritakan jika ia sempat kapok dikenalkan oleh teman-temannya.

Pasalnya saat itu banyak pria yang ingin mendekatinya ‘takut’ dengan latar belakang Desy Ratnasari.

Bukan rahasia lagi, Desy dikenal punya harta kekayaan yang berlimpah karena profesinya sebagai artis terkenal dan pejabat negara.

Profesi Desy Ratnasari inilah yang ditengarai membuat para pria yang ingin mendekatinya merasa minder.

Desy Ratnasari membeberkan pengakuannya saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Jumat (15/4/2022).

Di depan para host, ibu satu anak itu menceritakan sulitnya mencari pasangan hidup.

Padahal selama ini ia merasa punya gaya hidup yang cukup sederhana.

“Saya pilih hidup sederhana aja, kenapa? Karena cowok-cowok pada minder,” cerita Desy.

Dia lantas menceritakan salah satu pengalaman saat hendak bertemu dengan pria kenalan temannya.

Sudah janjian sejak jauh hari, tiba-tiba sang pria memilih untuk mundur saat tahu akan dikenalkan dengan seorang Desy Ratnasari.

“Ini sering banget, ada temen mau ngenalin, tiba-tiba sebelum makan siang (temannya) bilang ‘nggak jadi deh’,” cerita Desy.

Penasaran, ia lantas menanyakan alasan pertemuan tersebut ditunda.

Blak-blakan temannya menyebut calon pria tersebut tidak percaya diri dijodohkan dengan Desy.

“Lho kenapa? ‘Dia minder pas tau dikenalin sama kamu, nanti mau ngasih makan apa,’ ya nasi lah, saya jawab gitu,” lanjut Desy.

Saat ditanya Rian Ibram apakah Desy mau dengan pria yang asetnya lebih kecil darinya, ibu satu anak itu dengan tegas menolak.

“Kalau ternyata lelaki yang mendekati asetnya di bawah Teh Desy itu gimana?” tanya Rian Ibram.

“Mendingan jangan deh, beneran,” jawab Desy singkat.

Sontak para host langsung tertawa mendengar jawaban tersebut.

Berdasar pengalamannya, pelantun tembang Tenda Biru itu menilai para pria tidak percaya diri disandingkan dengannya.

“Karena endingnya, cowok itu pasti nggak pede.”

“Pas saya beliin sesuatu, nanti tiba-tiba dia ngomong ‘aku kan nggak punya duit, kok kamu beliin itu.”

“Giliran kita mau ngajakin kemana-mana dia minder,” jelas Desy.

Untuk menghindari hal tesebut, Desy selalu berpesan pada teman-temannya agar melakukan cek backgound terlebih dahulu.

“Makannya saya selalu bilang ke temen-temen, dicek, minimal setara deh sama saya,” ungkap Desy.

Desy hanya bersikap realistis, terlebih dengan budaya Indonesia.

Ia paham betul jika mayoritas pria selalu ingin selangkah di depan wanitanya.

Profil Desy Ratnasari

“Saya udah dua kali kawin cerai, udah deh. Jangan nyusahin saya, saya nggak nyusahin kamu, gitu aja,” ucap Desy.

Wanita 48 tahun itu juga mewanti-wanti pria yang ingin mendekatinya tak boleh pelit.

“Jangan pelit ya jadi cowok, saya nggak suka!” tutup Desy.

Diwartakan Tribunnews sebelumnya, Desy mengaku banyak pria yang ingin meminangnya namun sebagai istri kedua.

Namun ia enggan untuk menerima pinangan tersebut.

Menurutnya, selama ini belum ada pria yang berhasil meluluhan hatinya.

“Kalo yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua,” ungkap Desy.

“Atau ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya?”

“Kalo nikah kan tetep harus pake hati ya?” papar Desy.

Ibu satu anak ini sampai bingung ketika ada yang memintanya untuk jadi istri kedua, pasalnya ia hanya ingin menjadi istri satu-satunya.

Meski begitu, Desy kini pilih pasrah soal jodoh yang diberikan Tuhan.

Ia pun tak pernah tahu bagaimana takdir Allah SWT.

“Pastinya saya pengen jadi yang pertama ya.”

“Tapi kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu.”

“Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalanin,” jawab Desy tegas.

Lebih lanjut, Desy mengaku tak punya kriteria khusus untuk calon pendamping hidupnya kelak.

“Teh Desy tipenya kayak gimana sih?” tanya Rian Ibram.

Sambil terkekeh Desy menyebut calon suaminya kelak harus rajin ibadah.

“Yang penting sholat, itu sudah keharusan,” jawab Desy singkat.

“Kalo physically?” timpal Caren Delano.

Mengaku parasnya tak terlalu cantik, Desy juga tak punya kriteria khusus.

Ia berharap calon suaminya kelak bisa menyayanginya.

“Mau kaya kalo dia nggak sayang sama kita juga ngapain?” kata Desy.

Terakhir, siapapun sosok yang akan menjadi suaminya kelak harus mendapatkan restu dari sang putri.

“Putri saya kan udah merestui dia bilang, ‘Bunda kayaknya bunda memang perlu temen untuk kehidupan bunda’.”

“‘Nanti kan Nasywa punya kehidupan sendiri juga,’ buat saya itu adalah restu yang menyenangkan hati,” pungkas Desy.

Sumber : style.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.