Menu
kabarpetang media

PADAHAL Belum Genap Setahun Sapri Pantun Meninggal, Sang Istri Dikabarkan Nikah Lagi, Adik Almarhum Kecewa

  • Share

Komedian Sapri Pantun meninggal dunia akibat penyakit diabetes pada 10 Mei 2021, lalu.

Lima hari setelah Sapri Pantun meninggal dunia, sang istri, Irma Suryatin melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Kartini Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Mei 2021.

Akan tetapi, belum genap satu tahun Sapri meninggal, Irma Suryatin dikabarkan menikah lagi.

Kabar pernikahan Irma Suryatin ini diungkapkan oleh Adik Sapri Pantun, Dolly.

Dikutip dalam kanal YouTube Nit Not, Rabu (6/4/2022), Dolly mengaku kaget atas kabar pernikahan kakak iparnya itu.

“Iya memang sih saya nggak menyangka,” ujar Dolly.

Irma Suryatin diketahui menggelar acara lamaran setelah tujuh bulan Sapri Pantun meninggal dunia.

Saat itu juga, Dolly selaku adik ipar tak diundang dalam acara lamaran Irma Suryatin.

“Jadi almarhum tujuh bulan dia lamaran, saya juga nggak tau, jujur saya nggak diundang dan saya nggak dikabarin,” ujar Dolly.

Padahal, selama ini Irma selalu memberikan kabar terkait hal lain kepada Dolly.

“Sama sekali nggak Whatsapp kecuali hubungan yang lain dia baru Whatsapp,” ujar Dolly.

Diketahui, tempat tinggal Dolly dan Irma Suryatin saling berhadapan.

Saat acara lamaran digelar, Dolly merasa kecewa kepada kakak iparnya.

“Kan rumahnya depan-depanan sama saya kan, saya bangun tidur ramai nih ada apa, nggak emosi sih sedikit kecewa aja, kok tiba-tiba lamaran baru tujuh bulan,” ujar Dolly.

Lantas, Dolly langsung bergegas menuju makam Sapri Pantun.

Di depan pusara Sapri Pantun, Dolly meluapkan kesedihannya.

Ia menangis dan memohon maaf kepada Sapri Pantun.

“Saya langsung ke makam, di situ saya nangis, saya minta maaf sama almarhum ‘nih Irma nikah lagi, tapi insyaallah saya ada rezeki saya bikin haul’ saya ngomong sendiri,” ujar Dolly.

Kemudian, Dolly juga mengaku sempat berkonsultasi kepada seorang ustaz.

Akhirnya, ia memajukan hari peringatan kematian Sapri Pantun.

mendiang Sapri Pantun dan sang istri, Irma Suryatin

“Haul almarhum bulan Mei nih, tapi saya tanya ustaz alhamdulillah tanggal 1 kemarin udah saya haulin almarhum sekalian sama bapak,” ujar Dolly.

Sementara itu, Irma Suryatin sudah menggelar acara pernikahan satu bulan yang lalu, tepatnya bulan maret 2022.

Namun, Irma Suryatin menggelar acara pernikahan di kediaman suaminya yang baru.

“Sebulan kemarin udah nikah, tapi nikahnya di rumah lakinya yang baru,” ujar Dolly.

Kekecewaan Dolly kepada Irma ada sangkut pautnya dengan peringatan kematian Sapri Pantun.

Dolly tidak mempermasalahkan Irma Suryatin menikah lagi.

Hanya saja, ia kecewa lantaran Irma menikah setelah Sapri Pantun meninggal belum genap satu tahun.

Irma Suryani istri Sapri Pantun

“Memang jodoh, rezeki, maut ada yang mengatur kan, tapi bisa nggak sih haul dulu, tunggu dulu dua bulan, tiga bulan kita bantu bareng-bareng,” ujar Dolly.

Dengan adanya pernikahan ini, Dolly merasa bebannya sedikit berkurang.

Setelah Sapri Pantun meninggal dunia, kebutuhan keponakannya itu bergantung pada Dolly.

“Di sini saya juga ada kebebasan dalam artian anaknya almarhum nggak sepenuhnya lagi ke saya, kan ada bapaknya yang bertanggung jawab,” ujar Dolly.

Sumber : bogor.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.