Menu
kabarpetang media

‘Menyempurnakan Ibadah’ Angelina Sondakh Siap Nikah Lagi? Terkuak Kriteria Suami: Gak Zonk-zonk Juga

  • Share

Angelina Sondakh bicara soal kemungkinan menikah lagi.

Janda Adjie Massaid itu mengaku ingin punya suami untuk menyempurnakan ibadah.

Apa saja kriteria pasangan Angelina Sondakh?

Angelina Sondakh baru-baru ini ungkap keinginannya soal menikah lagi.

Diketahui, Angelina Sondakh kini telah bebas setelah 10 tahun menjalani hukuman penjara atas kasus korupsi.

Berstatus janda, Angelina Sondakh singgung soal keinginan menikah lagi.

Hal tersebut diungkap janda Adjie Massaid ini dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX dengan Ashanty pada Rabu (20/4/2022).

Angelina Sondakh beber kriteria pasangan

“Tapi Mbak Angie, ada nggak sih pikiran ke depan kayak, kan Mbak Angie dah sendiri nih ada Keanu, kepikiran ndakk sih pengen punya keluarga lagi, pengen punya suami lagi?” tanya Ashanty.

Sambil tersipu, Angelina Sondakh tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

“Aduuh, sesungguhnya ya dan pada kenyataannya pasti setiap perempuan mengiginkan ada imam, cuman di saat sekarang ini pasangan aku harus menerima Keanu,” terang Angie.

“Takutnya dia nggak bisa terima Keanu, nggak bisa terima aku yang masih harus mengabdi pada orangtua dan aku berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain,

“Jadi bukannya aku, belum (waktunya) ada lagunya juga ‘nggak mau jatuh cinta dulu’,” lanjutnya.

Angie juga menerangkan beberapa kriteria calon suami yang kelak akan dia nikahi.

Menurut Angelina Sondakh, pernikahan kelak diharapkan bisa menyempurnakan ibadahnya dan tak saling membebani.

“Tapi untuk menyempurnakan ibadah, jadi aku udah berpikir ‘Ya Allah aku pengen punya suami untuk menyempurnakan ibadah’. Tapi bukan untuk menyempurnakan hatiku, yang penting ibadahnya dapat,” ujar Angie.

“Tapi nggak zonk-zonk juga kali ya, yang penting aku tidak mau membebani dia, tapi dia jangan membebani aku,” tegas Angie.

Angelina Sondakh Terang-terangan Puji Irwan Mussry di Depan Maia

Di depan Maia Estianty, Angelina Sondakh akui ingin punya suami seperti Irwan Mussry.

Setelah keluar dari penjara, Angelina Sondakh kini disibukkan dengan kegiatannya menjadi bintang tamu di beberapa chanel YouTube dan menekuni diri menjadi YouTuber.

Terbaru, janda Adjie Massaid ini tampil bersama Maia Estianty di YouTube Keema Entertainment.

Dalam momen itu, Angie tampak memasakkan Maia hidangan ikan Roa.

Sembari mengobrol, Angie mengungkapkan keinginannya menikah lagi.

Kepada Maia, Angie lantas mengungkapkan kekagumannya pada sosok Irwan Mussry.

Disinggung oleh Maia Estianty, Angie mengaku kini harus selektif memilih sosok suaminya kelak.

Angelina Sondakh ingin mencari suami seperti Irwan Mussry

Saat Angie sedang memasak, tiba-tiba Maia Estianty ikut menumis bawang merah di sampingnya.

“Lah lu juga masih bisa masak kan?” ujar Angie.

“Bisa lah! Semenjak ada suami aku rajin masak,” jawab Maia Estianty.

Menyadari siapa suami Maia Estianty, Angie langsung bertanya tips mendapat suami seperti Irwan Mussry.

“Pokoknya Maia ini, alhamdulillah ya, punya suami yang keren banget. Tipsnya gimana sih sis dapet yang kayak gitu? Nggak ada lagi ya?” tanya Angie.

Angelina Sondakh tampak mencecar apa sebenarnya rahasia Maia Estianty bisa mendapatkan suami seperti Irwan Mussry.

“Doa,” jawab Maia Estianty singkat.

“Sekarang ajarin gue doanya!” seru Angie sambil memasak.

“Nanti gue kirim doanya ya!” kata Maia Estianty bersemangat.

Kebahagiaan Angelina Sondakh Dicari Keanu Massaid

Setelah berpisah selama 10 tahun, Angelina Sondakh mengaku masih canggung dengan putranya, Keanu Massaid.

Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Angie meninggalkan Keanu sejak berusia 2,5 tahun.

Kini kebahagiaan Angie seakan mulai kembali.

Janda Adjie Massaid sangat girang dicari sang putra saat tengah bekerja.

Angelina Sondakh ungkap keinginan Keanu Jabbar Massaid yang berhasil membuat dirinya menangis.

Angelina Sondakh menceritakan momen dicari sang putra.

“Mulai minta aku masakin.

Dia udah mulai nyari nih kalau aku belum pulang,” kata Angelina Sondakh dikutip dari Tribunnews.com, pada Minggu (17/4/2022).

Angie sangat rindu diperlakukan Keanu seperti itu.

“Ya Allah aku rindu banget lho digituin sama Keanu.

Ditelepon ‘kan aku sudah bisa pegang handphone, bisa nerima telepon,” terang Angelina Sondakh.

Saat dihubungi Keanu Massaid, Angie selalu ingin buru-buru membalasnya.

“Ini luar biasa, jadi agak norak sedikit ‘eh aku dicariin anakku lho, dicariin Keanu’.

Jadi pengin cepet-cepet angkat, pasti ‘mami di mana kok belum pulang’,” tuturnya.

Kebahagiaan itu membuat Angie mengungkap jika momen demikian tak bisa dibeli dengan uang.

“Yang gitu-gitu tuh Ya Allah aku nggak pernah ngebayangin.

Dan itu nggak akan bisa dibayarkan dengan duit seberapa banyak pun,” bebernya.

Angelina Sondakh mengaku menyesal telah meninggalkan Keanu Massaid.

“Kebahagiaan dicari anak, makannya kalau aku menyesal yang kemarin itu ternyata ini Subhanallah.

MashaAllah luar biasa Allah gantikan nikmatnya,” pungkas Angelina Sondakh.

(Tribunnews.com/Siti N/TribunStyle.com/Heradhyta)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.