Menu
kabarpetang media

Mengaku Tak Tahu Lesti Kejora, Livy Renata Mengira Istri Rizky Billar Artis Lama: Tahun Berapa?

  • Share

Sepertinya ada banyak hal yang tidak diketahui Livy Renata, termasuk deretan artis Indonesia.

Bahkan gamer cantik itu mengaku tak kenal Lesti Kejora yang namanya menjadi sorotan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Sepeti apa reaksinya saat ditanya Boy William soal istri Rizky Billar?

Livy Renata tak tahu cara cuci baju

Sosok Livy Renata terus saja menjadi perbincangan banyak publik.

Karena tingkah kepolosan dari Livy Renata yang dinantikan oleh banyak pria.

Livy Renata juga sering membuat pernyataan yang dianggap aneh khusunya para pria.

Livy Renata bahkan hanya beberapa yang ia tahu mengenai Indonesia.

Kini Livy Renata kembali melakukan aksi kontroversial melalui media sosial, dilansir Instagram lambegosiip, Minggu (10/4/2022).

Saat ditanyai mengenai sosok Lesti Kejora dan Lyodra ia sama sekali tidak tahu.

“You Know Lyodra,” tanya Boy William, dilansir Instagram @lambegosiip.

“No who,” tanya Livy Renata.

Livy Renata menyebut seperti nama naga sosok Lyodra.

“Kayak nama naga,” ujar Livy Renata.

Boy William tertawa mendengar perkataan Livy Renata.

Ditanya lagi mengenai siapa sosok Lesti Kejora.

“You know Lesti,” tanya Boy William.

“No,” kata Livy Renata.

“Dia terkenal sekali,” kata Boy William.

Disebutkan Livy Renata kalau tak mengenal Lesti Kejora.

“jaman kapan,” kata Livy Renata.

Livy Renata dan Boy William

Komentar beragam pun menghampiri Instagram lambegosiip.

“When you gamers, you lost sense of recognition, you lost in the world, real world,” tulis Instagram hapsahmarkati.

“Mana si livy tau, org dia aja bukan apa2 dn bukan siapa2,” tulis Instagram naniolom.

“Livy siapa sih? Asli aku gak tau dese siapa. tapi lyodra ama lesti aku tau, bahkan anak Sd pun tau,” tulis Instagram kyrianachan.

“Gaya brner neng bilang terkenalnya jam kapan, lu yang gua heran terkenalnya karna apa,” tulis Instagram nikelee.hd.

“Kudet banget.. mustahil ngk tau lah.. kecuali ngk pernah main Instagram,” tulis Instagram imha_caketart.

Sumber : style.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.