Menu
kabarpetang media

MELIHAT Tangannya Sekarang Keriting, Janda Adjie Massaid ‘PROTES’ pada Karyawan: Setiap Hari Disuruh!

  • Share

Pasca keluar dari penjara, Angelina Sondakh saat ini tengah sibuk memulai bisnis barunya.

Terlebih saat keluar dari penjara Angelina Sondakh harus memulai dari awal lagi kehidupannya.

Ternyata keluar dari penjara, Angelina Sondakh saat ini memilih untuk berbisnis kuliner.

Ibu Keanu Massaid tersebut memilih bisnis kuliner dengan menjual kue kering serta basah.

Berbisnis di bidang kuliner tidaklah mudah bagi Angelina Sondakh, hal ini dikarenakan janda Adjie Massaid tersebut pernah menerima komplain dari pelanggannya.

“Jadi aku lagi coba kan bikin kue kering, bikin kue-kue basah juga kayak lapis legit, terus kayak brownies,” ujar Angelina Sondakh dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (18/4/2022).

“Kemarin ada sedikit yang enggak pas, tapi Alhamdulillah sih ada yang bilang ‘Iya ya, ada yang gosong dikit’ maafin ya,” lanjutnya.

Angelina Sondakh pun menceritakan bahwa dirinya memasarkan kue buatannya ini secara online.

Angelina Sondakh

Ia pun berharapa agar bisnis yang dijalaninya ini berkah lantaran mencari uang halal menurutnya tidaklah mudah.

“Dijual online.

Jadi mudah-mudahan kue tersebut bisa barokahlah.

Emang cari duit halal itu enggak gampang, tapi InsyaAllah halal berkah dan barokah,” jelas Angelina Sondakh.

Janda Adjie Massaid itu pun mengungkapkan kesulitanya dalam bisnis kuliner ini.

Menurutnya kesulitan dalam bisnis ini adalah saat dirinya harus menentukan kemasan.

Baru memulai bisnisnya ini, Angelina Sondakh mengaku kebanjiran orderan.

Kebanjiran orderan ini membuat tangannya menjadi kriting.

“Alhamdulillah kriting tangannya ya Allah,” ucap Angelina Sondakh

Karena tangannya menjadi kriting lantaran banyak orderan Angelina Sondakh pun protes pada para karyawannya.

Ia juga memberikan siasat agar tangannya tidak kriting dan bisnisnya tetap berjalan.

“Anak-anak admin sekarang yang ngerjain aja, ini aku tinggal pasti aku enggak baking lagi, jadi aku bilangnya ya udah kita buka PO. Jangan aku setiap hari disuruh bikin kue,” jelasnya

Diketahui, Angelina Sondakh juga kebanjiran endorse hingga mulai dilirik jadi model catwalk untuk memperagakan busana muslim.

Hal ini terlihat dari akun instagram Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh dengan pede kembali menunjukkan pesonanya sebagai seorang model.

Ya seperti diketahui, jauh sebelum menjadi politikus, Angelina Sondakh adalah mantan Putri Indonesia.

Pesona kecantikannya tak lekang oleh waktu kendati sudah pernah lama mendekam di dalam penjara.

Ia kembali berniat untuk terjun sebagai artis dan juga model, meski usianya tak lagi muda.

Kendati begitu, tawaran demi tawaran untuknya terus mengalir pasca bebas dari penjara.

Hal ini tentunya berdampak pada isi rekening Angelina Sondakh yang mulai bertambah.

Berbeda dengan sebelumnya, Angelina Sondakh justru mengaku tak punya sepeser uang untuk membeli sesuatu pasca bebas dari penjara.

Sumber : palembang.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.