Menu
kabarpetang media

Makin Luwes Jadi Selebgram, Intip Gaya Angelina Sondakh Promosi Baju Muslim, Masih Cocok Jadi Model?

  • Share

Angelina Sondakh terus mencari pundi-pundi rupiah untuk menopang kehidupannya setelah bebas penjara.

Ia kini mulai kebanjiran endorse bak selebgram.

Seperti apa gaya Angelina Sondakh menjadi model lagi setelah belasan tahun vakum?

Ya, Angelina Sondakh kini kebanjiran endorse hingga mulai dilirik jadi model catwalk untuk memperagakan busana muslim.

Hal ini terlihat dari akun instagram Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh dengan pede kembali menunjukkan pesonanya sebagai seorang model.

Ya seperti diketahui, jauh sebelum menjadi politikus, Angelina Sondakh adalah mantan Putri Indonesia.

Angelina Sondakh di-endorse baju muslim

Pesona kecantikannya tak lekang oleh waktu kendati sudah pernah lama mendekam di dalam penjara.

Ia kembali berniat untuk terjun sebagai artis dan juga model, meski usianya tak lagi muda.

Kendati begitu, tawaran demi tawaran untuknya terus mengalir pascabebas dari penjara.

Hal ini tentunya berdampak pada isi rekening Angelina Sondakh yang mulai bertambah.

Berbeda dengan sebelumnya, Angelina Sondakh justru mengaku tak punya sepeser uang untuk membeli sesuatu pascabebas dari penjara.

Ia mengaku harus kembali kerja keras agar kehidupannya bisa membaik.

Kini Angelina Sondakh sudah berani masuk mall seperti dulu kala.

Walaupun, untuk persoalan makan-makanan mewah tampaknya ia masih berpikir.

Ia pun mengungkapkan jika melihat menu yang ada di Plaza Indonesia kaget.

Dia tidak bisa lagi seperti dulu yang bebas tak perlu memikirkan harga makanan.

“Kalau gua liat menunya (makan di Plaza Indonesia) gua kaget kali ya. Masa sekali makan Rp 100 ribu. Gua ga bisa lagi,” jelas Angelina Sondakh.

“Dulu biasanya makan telor dadar dicampur sambal dapur. Mentok-mentok beli di depan nasi campur uda komplit Rp 18 ribu. Itu uda kenyang. Kalo di sini (Plaza Indonesia) menunya bikin gua syok. Nanti menunya gua liat Rp 320 ribu, Rp 500 ribu, haaa gitu. Adanya gua enggan untuk makan,” ujar Angie.

Kebahagiaan Angelina Sondakh Dicari Keanu Massaid

Tak hanya soal penghasilan yang berangsur membaik setelah bebas penjara, hubungan Angelina Sondakh dan sang anak, Keanu Massaid juga semakin dekat.

Setelah berpisah selama 10 tahun, Angelina Sondakh tak menampik masih canggung dengan putranya, Keanu Massaid.

Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Angie meninggalkan Keanu sejak berusia 2,5 tahun

Kini kebahagiaan Angie seakan mulai kembali.

Janda Adjie Massaid sangat girang dicari sang putra saat tengah bekerja.

Angelina Sondakh ungkap keinginan Keanu Jabbar Massaid yang berhasil membuat dirinya menangis.

Angelina Sondakh menceritakan momen dicari sang putra.

“Mulai minta aku masakin.

Dia udah mulai nyari nih kalau aku belum pulang,” kata Angelina Sondakh dikutip dari Tribunnews.com, pada Minggu (17/4/2022).

Angie sangat rindu diperlakukan Keanu seperti itu.

“Ya Allah aku rindu banget lho digituin sama Keanu.

Ditelepon ‘kan aku sudah bisa pegang handphone, bisa nerima telepon,” terang Angelina Sondakh.

Saat dihubungi Keanu Massaid, Angie selalu ingin buru-buru membalasnya.

“Ini luar biasa, jadi agak norak sedikit ‘eh aku dicariin anakku lho, dicariin Keanu’.

Jadi pengin cepet-cepet angkat, pasti ‘mami di mana kok belum pulang’,” tuturnya.

Kebahagiaan itu membuat Angie mengungkap jika momen demikian tak bisa dibeli dengan uang.

“Yang gitu-gitu tuh Ya Allah aku nggak pernah ngebayangin.

Dan itu nggak akan bisa dibayarkan dengan duit seberapa banyak pun,” bebernya.

Angelina Sondakh mengaku menyesal telah meninggalkan Keanu Massaid.

“Kebahagiaan dicari anak, makannya kalau aku menyesal yang kemarin itu ternyata ini Subhanallah.

MashaAllah luar biasa Allah gantikan nikmatnya,” pungkas Angelina Sondakh.

(Sripoku.com/Rahmaliyah/TribunStyle.com/Heradhyta)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.