Menu
kabarpetang media

Lebaran dengan Pakaian Seadanya, Angelina Sondakh Mengaku Tak Beli Baju Baru : Dapet dari Endorse

  • Share

Angelina Sondakh tidak akan membeli baju baru menjelang datangnya hari lebaran.

Ia mengaku hanya akan mengenakan pakaian yang dia dapatkan dari hasil endorsement orang lain.

Pasalnya, Angelina Sondakh sudah merasa lebih dari cukup bisa menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga.

Angelina Sondakh beber kriteria pasangan

“Udah pokoknya baju siapa aja yang ngasih, banyak dapet endorsement juga ya kan,” ungkap Angelina Sondakh, dikutip dari YouTube Nit Not (29/4/2022).

Sejak keluar dari penjara, Angelina Sondakh memang tampaknya menjadi lebih bijak dalam masalah pengeluaran uang.

Pada persiapan lebaran kali ini pun, Ia tidak ambil pusing.

Angelina Sondakh juga mengaku bahwa caranya memandang Hari Idul Fitri tahun ini jauh berbeda dari yang dulu.

“Sekarang Aku gak begitu bikin budget. kalau dulu kan pasti ‘baju harus gini’, ‘sepatu harus segini’,” jelas Angelina Sondakh.

Tanpa malu-malu Ia pun mengatakan bahwa dirinya masih mengenakan sepatu yang sama seperti 10 tahun yang lalu.

“Terus terang aja… Alhamdulillah masih awet,” ungkapnya.

Angelina Sondakh mulai jago ngegombal, sebut 'di hati aku ada kamu'.

Wanita ini menambahkan bahwa Ia belum pernah beli baju baru semenjak bebas dari penjara.

Salah satunya tentu saja karena Angelina Sondakh sudah tak lagi sekaya dulu.

Kendati demikian, Angelina Sondakh mengaku sangat bersyukur dirinya dapat mendapatkan baju dari pemberian orang lain.

“Alhamdulillah Allah kasih rezeki lewat endorsement.” kata Angelina Sondakh.

Mengenai pakaian spesifik yang akan Angelina pakai bersama keluarga, Ia tidak punya pilihan khusus.

“Seadanya aja, (lihat nanti) siapa saja yang kasih.” pungkasnya.

Hal yang paling dirindukan Angelina Sondakh menjelang lebaran.

Angelina Sondakh mengaku bahwa hal yang paling Ia tunggu-tunggu menjelang lebaran adalah sholat Idul Fitri bareng anaknya, Keanu Jabbar Massaid.

“Pengen banget,” ungkap Angelina Sondakh.

Wajar saja, wanita ini telah terpisah dari buah hatinya selama bertahun-tahun.

Kendati demikian, Angelina Sondakh mengaku bahwa balasan yang Ia terima lebih dari setimpal.

“Luar biasa ya, Allah membawa saya kepada sebuah penantian yang lama, tapi nikmatnya jauh lebih besar daripada penantian itu sendiri,” ungkapnya.

Angelina Sondakh ungkap keinginan Keanu Jabbar Massaid yang berhasil membuat dirinya menangis.

Angelina Sondakh sangat bersyukur bahwa bulan Ramadhan kali ini bisa Ia habiskan bersama sang anak.

Ia mengatakan bahwa momen sahur dan buka puasa bareng Keanu merupakan kenikmatan yang luar biasa.

“Terus, bisa beribadah sholat Subuh, sholat Maghrib, dengan Keanu itu sesuatu yang berbeda, dan gak pernah ada (sebelumnya),”

“InsyaAllah kalau enggak ada halangan, saya nanti (juga) mau solat Id bareng Keanu.” kata Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh memilih untuk memanfaatkan liburan hari raya ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan optimal.

Ia juga memfokuskan diri untuk meningkatkan ibadah menjelang Idul Fitri pada bulan Mei mendatang.

Bahkan, Ia tidak berencana untuk liburan ke mana-mana pada masa liburan hari raya.

“Nggak ingin ke mana-mana, yang penting ibadahnya dapet poll,” celetuk Angelina Sondakh.

(Tribunstyle/ARA)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.