Menu
kabarpetang media

Kunjungi Rumah Mewah Rhoma Irama, Atta Halilintar Terpukau Kala Dapati Satu Ruangan Ini

  • Share

Datang ke rumah mewah raja dangdut Rhoma Irama, youtuber Atta Halilintar tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

Bahkan, ada satu bagian di rumah ayah Ridho Rhoma itu yang membuatnya sanga terpukau.

Selain itu, suami Aurel Hermansyah itu kaget melihat betapa luasnya rumah Rhoma Irama.

Lahan di rumah tersebut juga terdiri dari beberapa bangunan termasuk studio rekaman.

“Kita masuk aja udah kelihatan betapa berprestasinya om haji,” komentar Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, Kamis 4 November 2021.

Atta menunjukkan deretan piala penghargaan yang diperoleh Rhoma Irama.

“Ini kantor buat nerima tamu,” kata Rhoma Irama mengajak Atta ke sebuah ruangan.

“Wah keren banget.”

Atta Halilintar terpukau main ke rumah Rhoma Irama.

Ada lukisan besar Rhoma Irama sewaktu muda sedang naik kuda.

“Hewan kesukaan aku kuda Pak Haji,” kata Atta.

“Oh gitu, ayo kapan-kapan kita berkuda bareng,” ajak Rhoma Irama yang disambut Atta antusias.

Di bagian belakang ada studio recording untuk sonata.

“Ini besar banget, kayaknya musisi Indonesia yang punya basecamp sebesar ini cuma Pak Haji deh 5000 meter,” kata Atta.

Selain itu juga ada lahan privat yang penuh dengan tanaman.

Suasana sejuk langsung terlihat dengan beberapa pohon besar dan dinding batu.

Atta Halilintar terpukau main ke rumah Rhoma Irama.

“Ini private tapi saya boleh masuk,” kata Atta.

Tempat itu tak sembarang orang boleh masuk.

“Ini saya mencari inspirasi di sini,” kata Rhoma Irama.

Atta Halilintar terpukau main ke rumah Rhoma Irama.

Atta dibuat kaget dengan adanya gua dari batang-batang pohon besar.

“Ada guanya juga.”

“Mushola,” koreksi Rhoma Irama.

Atta Halilintar terpukau main ke rumah Rhoma Irama.

Musala tersebut berada seperti di dalam gua.

“Pak Haji punya mushola di dalam gua, masha Allah.

Ini kayak berburu ya kalau masuk di sini,” kata Atta Halilintar.

Simak video selengkapnya: Klik

Ridho Rhoma Divonis 2 Tahun Penjara

Di sisi lain, kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba yang menjerat Ridho Rhoma menemui episode baru.

Ridho Rhoma telah menerima vonis.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis dua tahun hukuman penjara kepada putra Rhoma Irama tersebut pada 21 September 2021 lalu.

Ridho kemudian dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Rhoma Irama sempat memberikan tanggapan mengenai vonis yang diterima putranya.

“Tanggapannya bahwa proses hukum telah berjalan dengan lancar,” ujar Rhoma seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Populer Seleb, Sabtu 30 Oktober 2021.

Rhoma mengaku memang telah memasrahkan semuanya kepada majelis hakim.

Sehingga pada saat majelis hakim menjatuhkan vonis dua tahun penjara kepada Ridho, Rhoma ikhlas.

“Saya serahkan bagaimana majelis hakim untuk memutuskan apapun. Saya ikhlasin aja,” lanjutnya.

Rhoma menyebut Ridho telah menghubunginya untuk meminta maaf hingga ridho.

Pria berjuluk Raja Dangdut itu pun berharap sang putra kapok dan tidak terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

“Ridho sudah telepon saya, minta ridhonya padahal dia Ridho ya, minta ridho juga sama gue.
Minta ridho, minta maaf, minta ampun, minta doa.
Jadi ya saya maafkan dia, saya doakan dia.
Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran yang terakhir, jangan sampai ada yang ketiga, udah cukup,” jelas Rhoma.

Diberitakan sebelumnya, Ridho ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Kamis, 4 Februari 2021.

Polisi menemukan barang bukti berupa 3 butir ekstasi di sebuah bungkus rokok.

Hasil tes urin Ridho pun terbukti positif amphetamine.

Penangkapan tersebut memang cukup mengejutkan.

Pasalnya, baru tahun lalu Ridho Rhoma bebas dari penjara karena kasus serupa.

Sumber: banjarmasin.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.