Menu
kabarpetang media

INILAH Menu Buka Puasa Nagita Slavina yang Merakyat, Mudah Dicoba dan Gak Bikin Kantong Jebol

  • Share

Inilah menu buka puasa Nagita Slavina yang merakyat dan ramah di kantong ibu-ibu.

Terlebih para penggemar Nagita Slavina yang terinspirasi dengan gaya hidup aktris 34 tahun tersebut.

Dikenal sebagai istri Sultan seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina tak muluk-muluk saat buka puasa di bulan Ramadan ini.

Sayangnya, ada yang kurang dari momen Ramadan sebab semenjak nikah, Nagita Slavina tak pernah buka puasa maupun sahur bersama Raffi Ahmad.

Hal itu disebabkan kesibukan Raffi Ahmad mengisi program acara Ramadan setiap tahun.

Soal menu buka puasa Nagita Slavina terungkap saat ngobrol dengan pedangdut Lesti Kejora.

Lesti Kejora sempat bertanya apa menu buka puasa dan sahur andalan Nagita Slavina selama Ramadan.

“Kak Gigi menu andalannya buka sama sahur apa?” tanya Lesti Kejora di YouTube Leslar Entertainment, Minggu (10/4/2022).

Nagita Slavina kemudian menjawab menu buka puasa andalannya adalah es semangka yang sudah disukainya sejak sebelum menikah.

“Kalau buka, aku selalu di rumah bikin es semangka,” kata Nagita Slavina.

“Dari sebelum nikah suka bikin es semangka pakai nata de coco, pakai sirup, pakai kental manis, pakai selasih, pakai cincau kadang-kadang, gitu doang,” jelasnya.

Nagita Slavina saat berbagi cerita mengenai menu buka puasanya kepada Lesti Kejora.

Selain es semangka, Nagita Slavina juga mengaku suka membuat bakwan jagung untuk menu buka puasa keluarganya.

“Paling gorengan, terus aku suka buka pakai… biasanya aku suka bikin bakwan jagung,” kata Nagita Slavina.

“Bakwan biasa juga suka, semuanya suka, aku kan semua makanan suka,” imbuhnya.

Menu Masakan Favorit Rafathar

Di sebuah kesempatan berbeda, Nagita Slavina juga pernah menceritakan menu makanan favorit putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Hal itu disampakan Nagita Slavina saat jumpa pers virtual peluncuran program masak-masak bertajuk ‘Dapur Sosialita’ April 2021 lalu.

Nagita Slavina saat itu menuturkan putranya sangat senang makan udang dan nasi mentega.

“Dia suka udang digoreng kalau nggak pakai butter, nasi butter dia juga suka,” kata Nagita Slavina menggutip TribunSeleb.com.

Nagita Slavina juga membeberkan menu makanan yang menjadi favoritnya selama ini.

Istri Raffi Ahmad itu adalah pecinta mie dan pasta.

“Aku paling suka mie. Aku pecinta mie,” beber Nagita Slavina.

“Enak kan Ramen. Aku suka segala dari mie kayak pasta, kwetiau, mie,” terangnya.

Aksi Viral Nagita Slavina Borong Makanan

Beberapa waktu lalu, aksi Nagita Slavina borong makanan juga sempat viral di media sosial dan menyita perhatian publik.

Dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Rabu (30/3/2022), dalam video terlihat istri Raffi Ahmad ini sedang memesan menu makanan dan tampak menahan lapar.

Nagita Slavina lantas ditanya menu apa yang ingin dipesan.

“Pesan apa ibu,” tanya seorang wanita.

Tanpa pikir panjang, Nagita Slavina pesan semua menu makanan yang ada direstoran itu.

“Semua yang ada disini aku pesan,” jawab Nagita Slavina enteng.

Sembari melihat menu makanan, Nagita Slavina kembali menanyakan apa lagi yang harus dipesan.

“Apa lagi yang harus dipesan,” tanya Nagita Slavina.

Ibu dua anak itu juga mengatakan kepada salah satu pegawai restoran agar cepat menyajikan makanannya karena ia merasa sangat lapar.

“Ya yang cepat mba, aku yang masuk angin mba laper,” lanjutnya.

Nagita Slavina saat kelaparan berat dan minta pegawai restoran tak ulangi pesanannya

Belum selesai, pegawai restoran masih bertanya lagi apakah ada pesanan lain.

Tak basa-basi, Nagita Slavina langsung memotong pertanyaan pegawai restoran.

Pasalnya, Nagita Slavina sudah sangat kelaparan hingga mengaku hampir pingsan.

“Udah-udah mba, nanti kalau kurang tinggal pesan lagi, mau pingsan nungguinnya” ungkap Nagita Slavina.

“Gak usah diulang mba, udah laper banget,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut aksi Nagita Slavina ini ramai dikomentari netizen.

Banyak yang menyikapi kelakuan lucu Nagita Slavina yang kelaparan.

Saking laparnya, Nagita Slavina sampai memesan semua menu agar bisa cepat makan.

‘Lucu banget mama gigi’ tulis akun @jenti

‘Ibu menyusui emang bawaan nya laper aja’ tulis akun @banana

‘Gw tim mesen makan liat harga dulu terus di itumh kira kira pesenan gw, anak anak sama misua’ tulis akun @dvw

‘Terkaya’ tulis akun @icha.

Klik di sini untuk menonton video-nya.

Diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salahs satu artis paling kaya di Indonesia.

Kekayaan kedua pasangan ini pun dinilai sangat fantastis.

Tak heran gaya hidup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap jadi sorotan.

(Grid.id|Rizqy Rhama/TribunSumsel|Laily Fajrianty/TribunSeleb|Bayu Indra)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.