Menu
kabarpetang media

Foto Puput Nastiti Devi Berbadan Langsing Bak ABG Bikin Pangling, Istri Ahok Curhat BB Turun 20 Kg

  • Share

Intip foto Puput Nastiti Devi berbadan langsing bak ABG sukses membuat banyak orang pangling.

Tak main-main, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu curhat jika dirinya sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg.

Potret penampilan Puput Nastiti Devi baru-baru ini bahkan membuat artis dan penggemarnya iri.

Hal itu dikarenakan tubuh Puput Nastiti Devi kini berubah drastis.

Padahal diketahui, mantan ajudan Veronica Tan tersebut baru saja melahirkan anak kedua.

Lalu, seperti apa perubahan tubuh Puput Nastiti Devi saat ini?

Sejak dipinang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, nama Puput Nastiti Devi memang kerap diperbincangkan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Ahok dan Puput Nastiti Devi terpaut usia yang cukup jauh yakni 31 tahun.

Tak hanya itu, sebelum menikah, Puput Nastiti Devi juga merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan alias mantan Ahok.

Oleh karena itu, tak heran bila pernikahannya dengan Ahok sempat dinyinyiri publik.

Kendati demikian, Puput Nastiti Devi membuktikan bahwa rumah tangganya dengan sang Bos Pertamina adem ayem hingga kini.

Kini penampilannya ikut disorot habis-habisan.

Meski baru melahirkan, tubuh Puput Nastiti Devi sudah kembali singset seperti semula.

Ia pun girang dan membagikan kabar bahagia itu di akun Instagramnya @bptnd pada Kamis (14/04/2022).

Potret terbaru Puput Nastiti Devi

Di unggahan itu, Puput Nastiti Devi tampak mengunggah foto bersama dokter spesialis gizi langganannya.

Usut punya usut, beberapa waktu belakangan ini, Puput Nastiti Devi memang menjalani program diet dengan arahan dokter tersebut.

Sementara itu, di foto tersebut Puput Nastiti Devi tampil cantik dengan balutan kaos panjang warna hijau.

Ia pun memadukannya dengan legging ketat warna hitam.

Di foto itu, Puput Nastiti Devi memang tampak sangat langsing layaknya ABG.

Ia juga tampak bugar dan makin menawan dengan rambut terurai.

Diakui Puput Nastiti Devi, berat badannya baru saja turun drastis hingga 20 kg.

Namun turunnya berat badan itu lantaran dirinya menerapkan pola hidup sehat sesuai arahan dokter gizi langganannya.

Ia lantas mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat bahagia dengan perubahan tubuhnya.

“Belum ada sebulan upload foto bersama @drfeninugraha.spgk @nuyouclinic yang membuat aku hidup lebih sehat!”

“Sekarang BB total sudah turun 20kg!”

“Senang sekali. Terimakasih ya dok!”

“Tetap sehat, semakin sukses & bahagia selalu ya dok! GBU.. Love n Hugs @drfeninugraha.spgk @nuyouclinic @findyourbalans,” pungkasnya.

mmx

Mengetahui potret terbaru Puput, netizen pun langsung memberikan pujian.

Bahkan, artis Bunga Zainal pun mengaku kepincut dengan perubahan tubuh istri Ahok.

“Asikkk udah kurus bangetttt,” tulis artis Bunga Zainal.

“Terimakasih kak! Yg cantik & baik hati,” jawab Puput.

“Pangling bgtt,” tulis akun @bungapusp***.

“Ya ampun pangling, padahal udah punya 2 anak. Masih keliatan gadis,” tambah akun @andpu***.

“Waduhhhh tambah cetarrr kak Puput,” timpal akun @devi_a***.

Belum lama ini terungkap sosok mak comblang Ahok dan Puput Nastiti Devi hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Tak main-main, ternyata mak comblang Ahok dan Puput Nastiti Devi itu dulunya punya jabatan mentereng di pemerintahan.

Beberapa waktu lalu, Puput Nastiti Devi blak-blakkan mengungkap momen saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengajak dirinya menikah.

Namun siapa sangka, saat mengungkap momen indah tersebut, Puput Nastiti Devi tetiba mengungkap sosok mak comblang antara dirinya dengan Ahok.

Lantas siapakah sosok mak comblang Puput Nastiti Devi dan Ahok tersebut?

Seperti diketahui, pernikahan antara Puput Nastiti Devi dan Ahok memang sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, Puput saat itu merupakan anggota kepolisian bergelar Brigadir Polisi Dua (Bripda) dan merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Keluarga Puput Nastiti Devi dan Ahok

Tak hanya itu, kabar pernikahan keduanya juga santer terdengar usai beberapa bulan Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan pada 4 April 2018.

Meski tahu keputusannya menimbulkan pro dan kontra, Puput Nastiti Devi tampak memilih bungkam dan fokus menjadi istri Ahok.

Setelah bungkam cukup lama, baru-baru ini Puput Nastiti Devi akhirnya membongkar momen awal saat Ahok mengajak dirinya menikah.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Trans TV Official dalam acara Rumpi pada (12/01/2021).

Dalam unggahan itu, Feni Rose selaku pembawa acara awalnya menanyakan soal momen Ahok melamar Puput Nastiti Devi.

Diakui Puput, momen lamaran tersebut berlangsung biasa saja.

Bahkan, ia menyebut bahwa dirinya dijodohkan oleh rekan Ahok yakni Djarot Saiful Hidayat.

“Nggak-nggak biasa aja, Awalnya kan karena memang dijodohkan ya sama pak Djarot,” ujar Puput.

Mendengar hal itu, Feni pun bahkan langsung terkejut bukan main.

“Dijodohkan?” tanya Feni.

Puput pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa Djarot lah yang berbicara langsung dengan Ahok.

Meski begitu, Puput menegaskan bahwa kejadian itu terjadi saat Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan.

“Heeh betul, iya (serius), iya pak Djarot yang ngomong sama bapak langsung gitu. Terus nggak lama ya bapak, setelah kasus berpisahnya selesai, bapak panggil saya,” sambungnya.

Puput pun mengaku kaget bukan kepalang lantaran Ahok langsung meminta dirinya menjadi istri bukannya seorang pacar.

“Terus yang bikin saya kaget, dia pertama kali bukan nanya, ‘kamu mau nggak jadi pacar saya?’ bukan. Tapi bapak bilang, ‘kamu mau nggak jadi bini gue,” dia ngomongnya gitu. O saya kan syok ya, kaget dong ya siapa yang nggak kaget kan ya,” terang Puput.

Mengaku kaget hingga bingung, Puput mengakutak seketika menerima lamaran tersebut.

“Saya akhirnya berdoa sama Tuhan, ‘Kalau ini jodoh saya tolong dekatkanlah, kalau bukan jodoh saya, jauhkanlah dengan cara yang baik’.

“Saya bergumul, saya tanya sama Tuhan saya bertanya juga pada keluarga saya. Keluarga saya mengizinkan apapun asal saya bahagia, jadi saya terima lamaran bapak gitu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Puput juga mengaku awal menikah merasa canggung dengan Ahok.

“Awalnya canggung sih ya, tapi ya coba kita coba jalanin aja. sekarang udah jadi suami istri udah satu tubuh,” pungkasnya dengan senyuman.

Sumber : suryamalang.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.