Menu
kabarpetang media

DIAM DIAM Kepergok Pandangi Foto Bibi Ardiansyah Sambil Ajak Ngobrol, Ucapan Gala Sky Pilu: Papi Jalan Yuk!

  • Share

Diam-diam Gala Sky pandangi foto ayahnya dan mengajak bicara.

Sudah lima bulan lamanya Gala Sky Ardiansyah ditinggal oleh orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang ke pangkuan Tuhan.

Walau telah ditinggal untuk selama-lamanya, rupanya Gala Sky yang masih kecil tetap mengingat wajah orang tuanya.

Hal ini terlihat dari video yang baru-baru beredar, di mana Gala diam-diam memandangi foto sang ayah, Bibi Ardiansyah.

Terlihat Gala mendekatkan wajahnya seolah ingin mencium foto sang ayah.

Gala Sky pandangi foto Bibi Ardiansyah dan ajak ngobrol

Kemudian yang bikin nyesek, secara tiba-tiba Gala mengajak bicara sang ayah dan meminta jalan-jalan.

“Papi, papi jalan yuk,” ujar Gala Sky Ardiansyah dilansir dari Instagram @the_king_of_idola, Rabu (27/4/2022).

Sebenarnya ini bukan kali pertama Gala kepergok memandangi foto sang ayah.

Bahkan wajahnya terlihat sedih saat ia memandangi foto ayahnya itu.

Video Gala itu pun lantas viral dan sudah ditonton sebanyak 10,8 ribu pengguna.

Banyak netizen juga langsung mengomentari video itu dan mengaitkan tentang momen di masa lalu di mana Vanessa dan Bibi sering mengajaknya jalan-jalan.

“Papi jalan yuk.. Ya Allah Gala”

“Nggak tega lihatnya, pengin peluk Gala”

“Aduh meleleh pilu hatiku. Sehat dan bahagia selalu ya Gala”

“Gala ngajak jalan-jalan papinya… karena keluarga mereka sewaktu lengkap selalu pergi-pergi liburan bareng.

Jadi dalam memori Gala jika lihat papinya pasti jalan-jalan”

“Kasihan, sedih lihat kamu nak. Kamu yang kuat ya”.

Doddy Sudrajat kesulitan bertemu Gala Sky

Farhat Abbas menyebut Haji Faisal keras hati dan sombong imbas mempersulit Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky Ardiansyah, ayah Fuji diminta turunkan ego.

Semenjak menjadi pengacara dari keluarga Doddy Sudrajat, Farhat Abbas kini lebih sering menyenggol keluarga Haji Faisal.

Sebelumnya, Farhat Abbas tak setuju jika hak asuh Gala Sky Ardiansyah jatuh ke tangan Haji Faisal.

Bahkan, Farhat Abbas menilai, Gala lebih pantas diasuh oleh Doddy Sudrajat ketimbang Haji Faisal.

Selain itu Farhat Abbas kala itu sempat menyebut jika pihak Haji Faisal mengeksploitasi Gala hanya untuk meraup keuntungan.

Sampai saat ini, berbagai sindiran telah dilemparkan Farhat Abbas ke pihak Haji Faisal.

Hanya saja, keluarga Haji Faisal hingga kini seakan tak peduli dengan ocehan Farhat Abbas.

Sementara itu di lain sisi, justru Farhat Abbas lah yang menuai kritikan dari warganet.

Warganet menyoroti aksi Farhat Abbas yang tetap kekeuh dengan pendiriannya.

Farhat Abbas menilai pembelaannya pada Doddy Sudrajat dianggap tindakan yang sudah benar.

Farhat Abbas menyoroti aksi Haji Faisal yang mempersulit Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala.

Kini, dalam salah kesempatan saat bertemu Doddy Sudrajat, Farhat Abbas kembali menyinggung Haji Faisal.

Hal itu dilakukan Farhat Abbas saat bertemu Doddy Sudrajat dan Ahmad Sahroni.

“Bang Dodol menjalin silahturahmi menambah ilmu politik pandai,” tulis Farhat Abbas dikutip dari Instagramnya, Sabtu, 23 April 2022.

“Sedangkan keluarga konten sibuk jadi badut konten seragam pakai baju satria baja hitam,” imbuhnya.

Farhat Abbas mengatakan, kalau hakim yang memberi amanah hak wali untuk Haji Faisal pasti menyesal.

“Kalau ketahuan pak hakim yang ngasih amanah wali, pasti nyesal tuh hakimnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menyoroti aksi Haji Faisal yang kerap mempersulit Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala.

Dia pun meminta Haji Faisal untuk mengurangi kesombongan dan keras hatinya.

“Dodol jumpa galang (Gala) sehari saja nggak boleh dan banyak syarat.

Sampai kapan penjahat ini bertahan dengan ego, keras hati dan sombong nya terhadap dodol,”tuturnya.

“Kita tunggu dan saksikan Turunnya yang selangit itu, salam pandai,” pungkasnya.

Tak ayal unggahan Farhat Abbas itu langsung banjir komentar dari warganet.

Warganet menyayangkan aksi Farhat Abbas yang terus membela Doddy Sudrajat.

“Sengaja ya om bikin netizen emosi biar kolom komentarnya rame terus dan om pun numpang sosial sambil pencitraan,” ujar seorang warganet.

“Anaknya aja nggak sanggup biyayai kok mau membesarkan cucu nya, nggak kebalik itu yang anak ditelantarkan yang cucu nya malah dikejar,” imbuh warganet lainnya.

Sebelumnya, Farhat Abbas juga telah menyenggol keluarga Haji Faisal yang namanya kini sedang naik.

Menurut Farhat Abbas, seharusnya Mayang yang menjadi artis karena dia adalah adik kandung Vanessa Angel.

Sedangkan, ia menyebut jika Haji Faisal beserta istri dan anak-anaknya bukan artis, hanya terkenal dadakan.

Farhat Abbas sebut keluarga Haji Faisal artis dadakan.

“Ya Mayang ini kan, yang artis itu kan kakaknya Mayang, jadi yang terartis itu adalah Vanessa dan saudaranya, termasuk bapaknya,” ucap Farhat Abbas dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu, 17 April 2022.

“Kalau mertua sebelah sana bukan artis, tapi dadakan, kayak dangdut itu, ini dadakan artis,” tambahnya.

Karena itulah, Farhat Abbas menyarankan agar keluarga Haji Faisal membayar royalti kepada Mayang dan Doddy Sudrajat.

Mantan suami Nia Daniaty ini mengatakan bahwa Faisal beserta anak dan istrinya bukan apa-apa kalau tidak mengenal keluarga Doddy.

“Kalau perlu mereka harus membayar royalti kepada Mayang dan Doddy,” kata Farhat Abbas.

“Karena kalau mereka tidak bersentuhan dengan orang-orang ini, mereka jadi orang biasa.

Tapi jangan marah loh, jangan tersinggung,” sambungnya.

Farhat Abbas sindir keluarga Haji Faisal, singgung soal ekploitasi Gala Sky.

Farhat Abbas sebelumnya menyebut jika Haji Faisal telah mengekploitasi Gala Sky Ardiansyah.

Menurut Farhat Abbas, keluarga Faisal tak pantas merawat Gala.

Dia menyebut keluarga Doddy Sudrajat lah yang pantas merawat Gala.

“Kasus perwalian cucu keluarga konten Gue, keluarga mertua laki yang sangat berkewajiban memberi nafkah.

Tapi nggak mengasuh, menjaga, merawat dan memberikan kasih sayang lebih diutama kan keluarga dari keluarga perempuan,” tulis Farhat Abbas di akun Instagramnya, Sabtu, 9 April 2022.

Selain itu Farhat Abbas menuduh pihak Haji Faisal mengeksploitasi anak kecil seperti pengemis lampu merah.

“Eksploitasi anak kecil nyata, pengemis uang kecil yang bawa bawa anak kecil dilampu merah aja ditangkap Perda, apalagi penggalangan dana dan penerimaan hadiah-hadiah dll,” ujarnya.

Menurutnya ia tidak iri namun sadar diri dengan keadaan.

“Bukan iri tapi sadar diri sajalah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menilai, langkah Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel sudah tepat.

“Selain itu saran buat Doddy agar terus berjuang rebut kembali barang-barang milik putrìmu, silahkan pindah makam satukan dengan makam ibunya,” tuturnya.

“Karena di dunia saja mereka tidak adil den terus mengecilkan dirimu,” pungkasnya.

(TribunStyle/Vidya, TribunSumsel/Fadli)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.