Menu
kabarpetang media

Bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista Beberkan Kriteria Jadi Calon Suaminya

  • Share

Presenter Celine Evangelista dengan blak-blakan membeberkan kriteria sebagai calon suaminya usai bercerai dengan Stefan William

Bercerai dengan Stefan William, presenter Celine Evangelista berbicara soal calon suaminya nanti.

Sebagai pria yang akan menggantikan posisi Stefan William, calon suami Celine Evangelista harus memiliki kriteria.

Kriteria pria yang bakal dijadikan suaminya itu adalah sosok seorang pemimpin dalam kehidupannya.

Hal itu ia sampaikan dalam tayangan video di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (25/10/2021).

Stefan William, Celine Evangelista dan Natasha Wilona

“Leader, yang bisa nuntun gue, mimpin gue, melindungi, dan mengayomi,” terang sahabat Vicky Prasetyo itu.

Di dalam rumah tangga, Celine mengaku telah menjadi sosok ibu yang bisa mengurus kebutuhan anak-anak.

Terlepas dari itu, ia masih tetap membutuhkan sosok laki-laki untuk menjadi tempat bersandar.

“Aku bisa handle everything, tapi aku juga butuh sosok pelindung buat aku, tempat sandar aku kalau capek, penasehat aku kalau lagi pusing dengan banyak pikiran,” lanjutnya.

Apalagi ketika ia ditempa oleh masalah, Celine sangat membutuhkan sosok yang selalu memberikan dukungan.

“Dibantu mikir, support ayo semangat ini, ada feedback lah, bisa ngisi satu sama lain,” lanjutnya lagi.

Akui Lebih Realitis tapi Bukan Materialistis

Celine mengaku bukan orang yang materialistis ketika mencari pendamping hidup.

Ia mengaku tak pernah menuntut atau meminta apapun pada pasangannya.

Namun ia menyebut tak mau menjadi orang munafik, jika mendapat suami bergelimang harta akan menjadi nilai plus baginya.

“Tapi sebenernya gini ya, yang udah-udah gue nggak pernah minta apapun dari laki-laki, gue nggak pernah minta apapun, kalau kaya itu nilai plus, gue nggak munafik,” ujar Celine.

Ditegaskan oleh Celine, ia bukan wanita materialistis namun realistis.

Lantaran ia juga memikirkan masa depan dan kebutuhan anak-anaknya nanti.

“Gue cinta sama orang harus ada perasaan, tapi gue juga realistis, gue nggak mungkin dong makan cinta habis itu gue biarin anak gue makan nasi sama garem sama tempe demi gue makan cinta gue,” ujar Celine.

“Gue juga realistis, bukan materialistis,” imbuhnya.

Diisukan Dekat dengan Pengusaha Batu Bara

Santer dikabarkan Celine Evangelista tengah dekat dengan seorang pengusaha batu bara.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh mantan istri Stefan William ini.

“Hah, pengusaha batu bara? kata siapa?” ucap Celine kaget.

Menanggapi rumor tersebut, Celine sedikit melempar candaan jika dirinya tengah dekat dengan pengusaha lele.

“Pengusaha (ikan) lele deh kayaknya,” ujar Celine sembari ketawa.

Tak begitu memikirkan rumor yang beredar di luar sana, Celine hanya meminta doa supaya bisa bahagia.

“Doain aja biar perasaannya bahagia ya, biar tenang dulu,” pungkas Celine.

Sumber: banjarmasin.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.