Menu
kabarpetang media

BERBAGAI Pihak Menghujat Ibunya, Nama Baik Elvy Sukaesih Puluhan Tahun Hancur Gegara Terjerat Narkotika, Dhawiya Zaida Amat Menyesal

  • Share

Artis Dhawiya Zaida sangat sedih dan menyesal saat pernah terjerat kasus narkotika hingga menjalani rehabilitasi.

Betapa tidak, beberapa pihak yang ikut menghujat sang ibunda, Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.

Dia mengatakan demikian saat jadi bintang tamu pada konten CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (16/4/2022).

“Karena gue udah jelas salah tapi yang lebih sakit, gue denger apa yang mereka katakan untuk Nyokap,” ujarnya.

Dhawiya Zaida tak menyangka kasus yang menimpanya akan berdampak kepada sang ibu.

Pasalnya, Elvy Sukaesih dianggap tak becus mengurus Dhawiya Zaida.

Padahal dia tahu selama ini perjuangan Elvy Sukaesih.

“Mereka bilang Mamah tuh enggak bisa ngurus kita baik, ‘ngapain pakai jilbab kalau anak lo…’.”

“Gue ngerasa, gila gua bikin ini semua dan bikin Mama tuh hancur, karena aku saksi hidup bagaimana Mama berjuang untuk hidupnya,” lanjutnya.

Sedangkan dia mengakui harusnya tak melakukan itu.

“Maksudnya dia menjaga nama baiknya berkarier dengan luar biasa, cuman karena kesalahan gua, karena ego gua,” ucapnya.

“Gua menghancurkan apa yang dia bangun berpuluh puluh tahun, di situ gua ngerasa ketampar banget,” tambah Dhawiya.

Sebab dia tahu betul bagaimana sang ibu harus berjuang untuk menjaga nama baiknya.

Gara-gara itu, Dhawiya Zaida semakin merasa terpukul.

Dhawiya Zaida saat tampil pada konten CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (16/4/2022)

“Karena gue tahu banget gimana dia ke dirinya sendiri prihatin, sementara kita semua tumbuh dengan luar bisa dicukupin semua perjuangan itu yang buat kita dari dulu dikenalkan sama mama dengan rasa untuk menghargai dia,” pungkasnya.

Sementara pada konten yang sama, Dhawiya Zaida buka suara alasan menggunakan benda haram itu.

Ternyata semua berasal dari tekanan sang ibu untuk dipaksa kurus.

Sayangnya, menggunakan narkotika mengantarkanya ke jeruji besi hingga Dhawiya Zaida terpuruk.

Beruntung, Dhawiya masih berhasil bangkit dan memulihkan diri.

Kini, putri Elvy Sukaesih ini mengenang awal mula dirinya menjajal barang haram.

Ternyata semua pemicunya adalah fisiknya.

Sejak lahir, Dhawiya memang memiliki tubuh berisi.

Rupanya, hal itulah yang menjadi pemicu keluarganya, terutama sang ibu memintanya untuk diet.

Namun, pelariannya untuk diet instan justru pada barang haram.

Sebagai ibu, Elvy Sukaesih tidak ingin Dhawiya Zaida memiliki celah dan diperolok karena bertubuh gemuk.

“(Elvy Sukaesih bilang) ‘Dhawiya, mama itu cuma mau kamu itu jangan sampai dicela orang, karena mama yang melahirkan kamu jauh lebih sakit’,” ungkap Dhawiya Zaida.

Hingga akhirnya, Dhawiya Zaida justru kenal dengan beberapa teman yang mengaku menjadi langsing setelah mengonsumsi narkoba.

Dia pun mengalami penurunan berat badan setelah mengonsumsi narkoba.

“Dari 96 kilogram itu terakhir gua pake sampe ke 51 kg,” kata Dhawiya Zaida.

Setelah menjadi pecandu, Dhawiya Zaida mengaku mengalami perubahan dalam sifatnya.

Salah satunya menjadi pribadi temperamental.

Dia juga memilih menarik diri dari pergaulan dan pilih-pilih teman.

Namun kini, Dhawiya Zaida telah sadar dan memberanikan diri untuk bangkit.

Dhawiya Zaida juga mengaku sudah bisa muncul lagi di hadapan publik usai mengalami masa kelam.

“Awalnya gue memilih menarik diri dari orang-orang, tetapi akhirnya gue sadar hidup ini gak begitu banget kok, jadi gue sekarang udah bangkit udah mulai beranikan diri untuk kembali muncul lagi,” pungkas Dhawiya Zaida.

Dhawiya Zaida ungkap sang ibu Elvy Sukaesih kena getah atas perbuatannya

Sumber : palembang.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.