Menu
kabarpetang media

Begini Kode Maria Vania ke Billy Syahputra Minta Cepetan Dihalalin: Dari Konten Jadi Manten

  • Share

Beberapa waktu lalu, Maria Vania akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Billy Syahputra.

Maria Vania sendiri mengaku jika kedekatannya dengan Billy Syahputra memang benar adanya.

Terlebih ia hampir setiap hari berjumpa dengan adik mendiang Olga Syahputra itu di lokasi syuting.

“Kalau deket mah pasti deket. Apalagi kan setiap hari hampir ketemu di lokasi syuting,” katanya, dilansir dari YouTube Langit Entertainment.

Meski begitu, Maria Vania ingin tahu perjuangan Billy Syahputra dalam menaklukkan hatinya.

Sesekali, ia juga menantang Billy agar mendatangi kedua orangtuanya untuk meminta restu apabila berniat menikahi dirinya.

“Kita sebagai wanita pastinya pengen ngelihat dong ketulusan dari seorang pria. Jangan ngomong doang,” ucap Maria Vania.

“‘Kalau kamu serius, kamu datangi orangtua aku dan kamu tunjukin kalau kamu serius sama aku’ gitu,” imbuhnya.

Maria Vania menegaskan pada Billy bahwa dirinya saat ini tengah fokus mencari sosok suami, bukan seorang pacar.

“Aku selalu bilang ke Billy Syahputra kalau di lokasi syuting kalau dia lagi ceplas ceplos apa.

“Soalnya buang waktu (pacaran yang hanya main-main), aku gak mau buang waktu lagi.

Mending waktu aku buat kerja, buat keluarga aku untuk calon suamiku nanti,” lanjut Maria Vania.

Lebih lanjut Maria Vania menegaskan bahwa walaupun awalnya mereka berdua sengaja umbar kemesraan untuk konten siapa tau bisa lanjut ke pelaminan.

“Kita gak akan pernah tau apa yang akan terjadi di depan, kalau misalnya sekarang kita bilang gak suka segala macem, tapi kalau misal tuhan menggariskan itu kita kan gak tau.

Kalau misalnya dari konten menjadi manten kan gak tau,” pungkas Maria Vania terkait hubungannya dengan Billy Syahputra.

Namanya disandingkan dengan Tante Ernie

Berbekal paras oriental dan tubuh proposional, Maria Vania getol disebut pemersatu bangsa oleh para warganet.

Wanita kelahiran 16 April 1991 itu kerap membagikan potret-potret aduhainya ketika berolahraga yang tak pernah gagal mengundang reaksi warganet.

Beragam komentar warganet tak pernah absen membanjiri potretnya di sosial media.

Bagi Maria Vania, julukan pemersatu bangsa yang disematkan pada dirinya, hanyalah seru-seruan belaka.

Dia merasa senang dengan adanya komentar-komentar positif terhadap dirinya.

Hal itu diungkapkan Maria Vania dalam tayangan yang sama.

Ia lantas menjawab dengan santai beberapa pertanyaan Memes Prameswari yang saat itu menjadi host.

“As we all know kak Vania kan banyak disebut pemersatu bangsa sama banyak laki-laki diluar sana, apalagi liat komenan di Instagramnya pemersatu bangsa pemersatu bangsa,”

“What do you think kak, disebut pemersatu bangsa, mirip sama kaya Tante Ernie,” tanya penyanyi sinden itu.

Mendengar namanya disandingkan dengan Tante Ernie, Vania beranggapan bahwa julukan pemersatu bangsa ditujukan kepada cewek-cewek seksi.

“Oh Tante Ernie juga? berarti cewek-cewek yang ibaratnya seksi-seksi gitu ya dianggap pemersatu bangsa,” ungkapnya.

Maria Vania pun tak merasa risih, ia justru merasa senang karena banyak yang menyukainya, dan tidak membuat perpecahan.

“Kalau aku sih anggapnya seru-seruan aja sih. Berarti dengan adanya kalian, adem ayem nggak ada yang berantem, disebutnya pemersatu bangsa,” ujar Maria Vania, di Kanal YouTube Langit Entertainment.

Bagi Vania, komentar-komentar positif yang dianggap sebagai dukungan dari para penggemar.

“Enak aja, komennya bersatu, nggak ada berseteru segala macam. Aku sih seru-seruan aja, ya berarti disukain sama cowok-cowok,” ucapnya.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.