Menu
kabarpetang media

BARU BARU INI Pamer Hidung Mancung, Penampilan Baru Ussy Sulistiawaty Disorot, Benarkah Lakukan Operasi Plastik?

  • Share

Kehidupan artis memang kerap jadi obrolan hangat publik lewat aksi penampilannya.

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty menghebohkan netizen dengan unggahannya.

Diketahui, istri Andhika Pratama tersebut mengaku baru saja melakukan operasi hidung.

Tapi ia menjalani operasi hidung tanpa harus ditangani dokter.

Artis cantik Ussy Sulistiawaty.

Perempuan berusia 41 tahun itu terlihat lebih mancung dan ramping.

Selain itu, Ussy juga nampak semakin cantik dan memesona.

Dalam unggahan terbaru, dirinya membagikan video pendek di Instagram.

“Ya ampun, jadi begini penampakan aku kalo operasi hidung guys. Nggak harus ke dokter sekarang kalo operasi-operasi,” kata Ussy dilansir dari Instagram, Kamis (28/4/2022).

Ussy Sulistiawaty terlihat lebih mancung.

Rupanya Ussy tak benar-benar mengoperasi hidungnya.

Hidung mancungnya hanyalah efek filter Instagram.

“Langsung dari filter, ya ampun jadi begini penampakan aku cantik banget baru pulang dari pasar, bau ikan tapi makin cantik karena hidungnya udah dioperasi geng,” ujar Ussy.

“Jadi hidungku yang pesek bye, jadi cantik, hidungnya ngetril. Buset cakep banget,” lanjutnya.

Terlihat beberapa rekan artis ikut memberikan komentar di unggahan itu.

“Ngakak YaAllah,” tulis @kikysaputrii.

“Hahahahhaha,” tulis @tika_ramlan.

Rayakan 10 tahun pernikahan, Ussy Sulistiawaty ungkit stigma janda dan perjaka

Rayakan 10 tahun pernikahannya dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty singgung soal stigma hubungan janda dan perjaka, beberkan perjuangan.

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kerap digadang-gadang sebagai couple goals-nya pasangan artis Indonesia.

Hal ini lantaran rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring bahkan perselingkuhan.

Ussy dan Andhika menikah pada tanggal 21 Januari 2012, dengan memiliki dua anak perempuan dari pernikahan Ussy bersama Yusuf Sugianto.

Kini Ussy dan Andhika hidup bersama dan membesarkan lima orang anak mereka dengan penuh suka cita.

Meski terlihat adem-ayem, nyatanya hubungan Ussy dan Andhika tak selalu mulus.

Ussy Sulistiawaty mengenang 10 tahun pernikahannya bersama Andhika Pratama

Terlebih saat keduanya mulai menjalin hubungan serius.

Hal ini diungkap Ussy melalui akun Instagramnya, Senin (24/1/2022).

Sembari mengunggah potret lawas saat masih berpacaran, Ussy menceritakan soal stigma negatif yang pernah ia dapatkan semasa pacaran.

Perempuan 41 tahun ini bahkan mengaku sembunyi-sembunyi dari media dan banyak orang agar tidak mendapat bully-an.

“-kita pernah muda

-kita pernah belia

-kita pernah ngumpet2 dari media bertahun tahun lamanya,walau sesekali ketahuan juga sik pas lg jalan berdua (emoji) untung jaman dulu belum ada lambe2an n instagram (emoji)” tulis Ussy.

Ia mengaku bahkan pernah menggunakan masker dan capucong agar tidak dikenali banyak orang.

Sampai-sampai, kedua orang tua Sheeva ini memilih untuk makan di dalam mobil ketimbang menjadi pusat perhatian saat di restoran.

“-kita pernah kmn2 slalu pake masker n capucong biar org ga ngenalin

-slalu cari jam nonton bioskop yg jarang org ntn biar ga ketemu banyak org

-slalu makan di mobil krn aq minder tiap ke restoran org kok kayak liat setan lewat (emoji) pdhal kita ga nyusahin mrk loh yaa” papar Ussy.

Lebih lanjut, Ussy membeberkan kekesalannya pada netizen yang bahkan sesama perempuan yang memberi stigma negatif pada janda.

Ia menilai tak ada yang salah dengan status janda yang dimiliki seorang perempuan.

Bahkan Ussy mengaku sempat menyumpahi para hatersnya, namun kemudian menariknya kembali.

Perempuan kelahiran Jakarta ini juga sempat ingin melabrak pemberi komentar-komentar negatif yang menyudutkan statusnya sebagai janda.

Ussy Sulistiawaty sempat ingin melabar para netizen yang memberikan komentar jahat padanya.

“- stigma negatif ttg hubungan janda dan perjaka, pdhal ada masalah apa ma janda?? dan seringnya komen2 di twitter n facebook yg ngata2in aq tuh rata2 perempuan loh

dulu krn darah muda ku yg msh bergelora suka ngucap jelek jg dlm hati, smoga cewe2 yg ngata2in aq janda gatel n lain2 hidup nya bakal lebih merana dari aq nantinya

tapii udah bertahun2 lalu aq tarik lg sumpah serapah aq, tobat

soale kata guru agama ku kita jangan doain org yg jelek krn apa yg kita ucap akan balik ke kita j maafin aq yaaa kalian

-dulu juga nih yaa rasanya pengen aq bales smua komen2 mrk, haiiiii aq memang janda, status janda, kondisi ya janda anak 2, nah kalian yg ngata2in aq status perawan tp onderdil apakah msh perawan” cerca Ussy.

Meski pahit, nyatanya kini pengalaman tersebut membawa kebahagiaan tersendiri bagi Ussy.

“dan ternyata klo inget2 yg dulu2 bisa bikin kita bahagia loh, tentang perjuangan kita tentang proses nya kita, ga semudah yg org bayangin, org tau nya udah enaknya aja yg skrg, mana tau pait2 nya dulu
.
dulu kita sampe ga berani berteman karena parno duluan takut di pandang sebelah mata takut nanti di gosipin ini itu, jadi yaa circle pertemanan kita kecilllllll bngt, bener2 bisa diitung pake jari siapa aja yg bisa kita percaya utk yakin sama hubungan yg kita jalanin ga main2 , klo kita serius nata smua nya buat ke depan.. ” lanjut Ussy.

Dari pengalaman tersebut, Ussy mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada teman-temannya dan teman-teman Andhika lantaran selalu mendukung keduanya.

“sooo thankyou buat sahabat2 kita dulu yg slalu nerima kita apa adanya (emoji) dan pastinya buat 2 keluarga besar kita (emoji)” pungkasnya.

Unggahan Ussy ini kemudian dibanjiri like dan komentar followers, sesama artis juga sang suami.

Ussy Sulistiawaty bahas soal stigma janda dan perjaka di peringatan pernikahannya yang ke 10 tahun.

andhiiikapratama : Hahahahaha jaket coklat andalan

marinizumarnisreal : perjuangan cinta kalian Bismillah Langgeng, Berkah, Bahagia.. cus tambah lagi anak.. @ussypratama

ditasoedarjo : Blessings to u both! Happily ever after trrus (emoji)

dhoniramadi : Kerennnnnn

marisa_tumbuan : Jaman inbox ya neng

(TribunStyle.com /Eri Ariyanto/ Triroessita)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.