Menu
kabarpetang media

Angelina Sondakh Akui Punya Kesamaan Nasib dengan Ashanty, Jurus Jitu Anang & Adjie Massaid Terkuak

  • Share

Meski belum lama saling mengenal, Angelina Sondakh berani mengakui bahwa dirinya memiliki kesamaan nasib dengan Ashanty.

Kesamaan itu dirasakan lantaran dirinya menjadi ibu sambung untuk Zahwa dan Aaliyah, anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Sementara Ashanty merupakan ibu sambung dari Aurel dan Azriel, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

“Karena kita punya kesamaan nasib. Bukan karena aku mantan napi, tapi Ashanty enggak,” kata Angie-sapaan akrab Angelina Sondakh.

“Nasibnya sama karena kita sama-sama ibu sambung,” imbuhnya.

Angelina Sondakh mulanya menanyakan kesulitan yang dirasakan Ashanty saat pertama kali mengurus Aurel dan Azriel.

“Gimana kesannya? Dulu struggle-nya gimana jadi ibu sambung?” tanya Angie.

Ashanty mengatakan bahwa sebenarnya tak suka dengan anak kecil. Bahkan, ia pun tak pernah terpikirkan anak menikah dengan pria yang telah memiliki anak.

Ini yang membuat Ashanty sempat syok.

Namun, semuanya berubah lantaran Anang Hermansyah, Aurel, dan Azriel pintar mengambil hati Ashanty.

“Aku dulu gak suka sama anak-anak. Waktu nikah, gak pernah ekspektasi nikah dengan pria yang punya anak. Tapi mas Anang pinter, anaknya diutamakan,” terang Angie.

“Saat itu Aurel dan Azriel gak ada sosok mama. Jadi, mereka pintar ngambil hati aku,” ujar Ashanty.

Angie lantas membeberkan jurus jitu yang dilakukan Anang Hermansyah dan Adjie Massaid kepada s

“Mas Anang dan Mas Adjie kayaknya punya jurus yang sama. Peluncurnya ya anak-anak,” kata Puteri Indonesia 2011 itu.

Di momen itu pula, Ashanty mengaku ada perbedaan sehingga sempat menolak menikah dengan Anang Hermansyah.

“Kalau berantem sama Mas Anang gimana? Dulu aku pernah nyaris gak jadi nikah sama Mas Anang. Pokoknya aku gak bisa nih,” kata Ashanty.

“Terus tiba-tiba Aurel dan Azriel datang, nangis nangis. Ada momen Aurel tiba-tiba bilang ‘boleh nggak aku panggil tante pakai sebutan Mami?’ Aku luluh kan,” kata Ashanty.

Pernyataan Ashanty itu rupanya juga sempat dirasakan oleh Angie di awal menjalin hubungan dengan Adjie Massaid.

“Ini sama persis kayak Zahwa manggil aku ‘Mami’,” terang Angie.

Perjuangan Angelina Sondakh

Inilah perjuangan Angelina Sondakh agar bisa mendengarkan suara Keanu Massaid lewat sambungan telepon saat masih di penjara.

Puteri Indonesia 2001 mengaku harus melakukan pekerjaan kasar di penjara agar bisa mendapat jatah telepon selama lima menit.

Hal itu seperti yang diungkapkan Angelina Sondakh dalam tayangan Ngobrol Asix, Rabu (20/4/2022).

Dalam tayangan itu, Angelina Sondakh menceritakan bahwa seorang narapidana diberi fasilitas untuk menelepon keluarga. Tapi, dia harus melakukan beberapa pekerjaan untuk mendapat fasilitas itu.

Melansir Tribun Wow, Angelina Sondakh ingin menelpon lebih lama dengan putranya, Keanu Jabaar Massaid.

“Jadi ketika aku harus naik sampai tangga yang ya katakanlah sembilan meter, 12 meter itu susungguhnya itu karena aku pengin mendapatkan fasilitas bisa bertelepon dengan Keanu di luar jam wartel,” ungkap Angelina Sondakh.

“Jadi misalnya di sana itu ya jam lima udah tutup keong, dari jam setengah dua sampai jam lima itu pasti ngantri tuh orang kita cuma punya waktu lima menit buat video call.”

“Nah kalau aku mengerjakkan pekerjaan-pekerjaan kasar bersihin got, terus aku bersihin septic tank, nyapu, kalau aku nyapunya ngesot kalau di dalam lapas atau blok ya kan.”

“Kalau kita yang kerja untuk pembersihan lapas bisa masuk sampai jam setengah enam, wartel sepi dong, aku bisa telepon sama Keanu dan Lama, waktu itu Keanu sudah pulang sekolah.”

“Aku menggunakan itu, aku kerja dari pagi sampai sore, supaya aku bisa bertelepon setengah jam dengan Keanu, kalau enggak dapat jatah lima menit,” lanjut Angelina Sondakh.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh berujar semua tahanan di dalam penjara tidak dibeda-bedakan.

Angelina Sondakh mengatakan uang di penjara tidak laku.

Menurut Angelina Sondakh yang laku hanyalah kreativitas, dan kerja keras.

“Jadi enggak ada nih ‘Lo tahanan koruptor’ yang dilihat adalah lo kerja ya gue bisa kasih lo fasilitas,” ungkap Angelina Sondakh.

“Fasilitas dalam artian kita dibilangnya ‘Tamping’ tapi lo kasih kontribusi dulu, duit lo enggak laku di sini, yang laku adalah kreativitas, yang laku adalah kerja keras,” lanjutnya.

Sumber : surabaya.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.