Menu
kabarpetang media

Akhirnya Terkuak ‘Ilmu’ Ferry Irawan Luluhkan Venna Melinda? Ibu Verrell Sempat Ketakutan: Aku Salim

  • Share

Venna Melinda sempat terheran-heran mengapa Ferry Irawan berhasil meluluhkan hatinya.

Ibu Verrell Bramasta atau Venna penasaran soal ilmu Ferry Irawan.

Akhirnya terjawab awal mula Venna luluh kepada Ferry Irawan.

Semua terjadi begitu singkat.

Dalam video YouTube EKO PATRIO TV pada Kamis (31/3/2022), Venna Melinda awalnya bercerita sempat memarahi Ferry Irawan lantaran menyatakan cinta.

Venna Melinda berujar bahwa ia sempat termakan berita negatif tentang Ferry Irawan.

Venna Melinda mengaku takut.

“Pertamanya enggak cinta, dia nyatain aku marahin aku tolak,” kata Venna Melinda.

“Jadi sehabis nge-vlog aku enggak pernah punya pikiran Ferry sih, karena Ferry waktu itu beritanya emang enggak ada yang bagus ya aku juga takut dong,” lanjutnya.

Setelah menyatakan cinta, Ferry Irawan merasa tidak enak hati dengan Venna Melinda.

Lantas, Ferry Irawan meminta Venna Melinda untuk melupakan pernyataan cintanya.

“Tapi setelah dia nyatain, aku marahain malahan hari itu dia sampai bilang ‘Udah lupain-lupain itu hanya intermezzo aku jadi sahabat aja’, setelah dia ngomong gitu aku nyaman dong,” ungkap Venna Melinda, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow.

Lebih lanjut, Venna Melinda bercerita mengajak Ferry Irawan untuk salat bersama.

Di mana Ferry Irawan yang menjadi imam Venna saat salat.

Setelah salat, Venna terkejut dengan bacaan doa Ferry Irawan.

“Setelah dua hari kemudian, adzan maghrib, aku bilang ‘Fer yuk salat, jadi imam dong, pas jadi imam di situ aku kaget banget ternyata tajwidnya bagus banget, doa-doa pendeknya bagus,” kata Venna Melinda.

Melihat ritual keagamaan Ferry Irawan itu, hati Venna Melinda pun luluh.

“Begitu dia balik badan tiba-tiba aku salim, nah begitu salim dia juga salim, langsung jadian,” katanya.

“Padahal dua hari lalu aku marahain, aku ceramahin. “Soalnya berita nya sampai detik ini enggak pernah ada yang bagus,” lanjutnya.

Selain itu, Ferry Irawan mengetahui jika banyak laki-laki yang menyukai Venna Melinda.

“Udah tahu, udah tahu semua,” tandas Ferry Irawan.

Sebelumnya, Venna Melinda mengaku kepribadiannya berubah drastis karena Ferry Irawan.

Cerita soal kepribadian Venna yang berubah ini diungkap sendiri saat acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose.

“Kalau lihat pasangannya kaya gini mah nurut aja deh,” kata Venna mengutip kanal Youtube Trans TV Official.

Ferry yang mendengar pengakuan calon istrinya itu pun merasa sangat bahagia.

“Alhamdulillah,” sahut Ferry.

Padahal mantan istri Ivan Fadilla ini mengakui bahwa dirinya sebelumnya adalah pribadi yang susah diatur.

“Padahal kan aku orangnya nggak bisa diatur,” sambung Venna.

Merasa aneh karena perubahan dalam dirinya, Venna pun berkelakar kalau Ferry Irawan selama ini menggunakan ilmu-ilmu yang bisa membuat ibu 3 anak ini luluh.

“Jadi kamu mau jadi istri yang lebih nurut nih?” tanya Feni Rose.

“Iya, karena memang banyak yang dia kasih tahu itu benar sih,” timpal Venna, dilansir TribunJatim.com dari GridFame.ID.

Namun ia bersyukur lantaran calon suaminya itu mau dikritik dan mau berubah menjadi lebih baik.

“(Aku marah) kadang mood swingnya ini banget, masih berubah-berubah aja.

Sumber : jatim.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.