Menu
kabarpetang media

AKHIRNYA Terjawab Kisah Sebenarnya di Balik Foto Luna dan Ariel NOAH yang Viral, Aming Bongkar Status Keduanya

  • Share

Foto Aming saat memeluk mesra Luna Maya dan Ariel NOAH yang diunggah lewat media sosial Instagram langsung mendapat sorotan.

Keduanya bahkan kompak mengenakan busana senada dan tampil seolah pasangan kekasih.

Selain itu, Aming pun memberi caption ” jodoh pasti bertemu.”

Sontak postingan tersebut langsung heboh banjir komentar dari warganet.

Mengenai hal tersebut, Aming pun akhirnya buka suara.

Pantauan TribunJatim.com, dalam YouTube Channel Melaney Ricardo, Aming pun menceritakan kisah di balik dipotretnya foto tersebut.

Aming bercerita mulai dari sikap Ariel yang memotret cara selfie.

Hingga ungkapan dan doa dari Luna Maya agar selalu diberikan kebaikan dalam setiap keputusan hidupnya.

Mungkinkah keduanya memang kembali bersama lagi?

Aming menceritakan kronologi pertemuan Ariel dan Luna Maya di kanal Youtube Melaney Ricardo.

“Coba jelaskan kronologinya, itu partynya kan ulang tahunnya Unge. Kok tiba-tiba lo keidean (kepikiran) bisa mengajak mereka berdua (berfoto)? Dan akhirnya viral,” tanya Melaney Ricardo.

“Sekarang saya tanya yang pegang handphone siapa? Itu selfie loh,” ucap Aming.

“So itu bukan Aming minta fotoin, itu foto selfie. Berarti yang foto Ariel dong?” tutur Melaney Ricardo.

Diakui Aming, ia melakukan hal itu bukan tanpa maksud melainkan hanya mengaku rindu dengan kedua sahabatnya tersebut.

“Dia (Luna) itu baik banget ya, dia ngurusin (gue) ngejagain sampai dulu kita ke Bangkok bareng,” tutur Aming.

“Ariel juga jagain gue setiap acara” imbuh Aming.

“Makanya pas kemarin ketemu tuh kayak ih kangen dulu ya. Makanya gue enggak ngada-ngada kapan sih. Gue orangnya whatever orang ngomong apa lah ya,” sahut Aming.

Ia bahkan langsung memeluk Ariel dan Luna di momen tersebut.

“Karena gue merasa seneng ya ketemu mereka. Setelah dua tahun ga kemana-mana dan gue tuh suka yuk foto bareng. Jadi, gue peluk Luna gue peluk Ariel.”

“Ada beberapa foto, ih fotonya busuk. Sampai beberapa kali waktu itu (foto) sampai akhirnya Ariel yang ambil,” terangnya.

Meski sudah berstatus sebagai mantan, Aming berpendapat bahwa Ariel dan Luna telah merasa nyaman terhadap masing-masing.

“Kalau nggak ada apa-apa pasti nolak ya, Nggak gini aja simplenya kalau nggak nyaman mereka nggak mau ( foto bareng) kan beb,” ujarnya.

Bahkan, Aming juga menjuluki keduanya dengan sebutan Soulmate.

“Mereka itu, lebih gila dari soulmate, mau yang satu kawin sama siapa, kalau sudah jodohnya pasti akan ketemu,” pungkas Aming.

Sementara Luna Maya juga akhirnya angkat bicara soal postingan Aming itu.

“Kalau yang masalah foto itu kan ada Aming, silahkan tanyakan saja. Yang pasti kan dari dulu saya selalu konsisten saya dengan Aa (Ariel) berteman,” kata Luna Maya dikutip dari Tribun Seleb saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

“Jadi jangan semua itu harus digimana-gimanain. Kalau didoain ya terima kasih didoain yang baik-baik,” lanjutnya.

Luna Maya menegaskan bahwa saat ini status Luna dengan Ariel hanya teman.

Lebih lanjut, Luna Maya memaparkan bahwa pertemuannya dengan Ariel bukanlah yang pertama kali.

“Yang pasti saat ini kami berteman baik dan sebenernya ketemu kayak gini kan bukan yang pertama kali,” tutur Luna.

“Ada di acara televisi, ada di ulang tahun Bunga, jadi memang kadang-kadang kalau dunia begini temannya satu lingkungan,” tambahnya.

Sumber : bogor.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.