Menu
kabarpetang media

AKHIRNYA Tegas Sudah Mawar AFI Ingin Nikah? Calon Ayah Baru 3 Anak Dikuak, Beda Jauh dari Suami Susi

  • Share

Kehidupan Mawar AFI setelah bercerai cukup terekspos dalam akun media sosialnya.

Mawar AFI memang terlihat begitu dekat dengan ketiga anak-anaknya.

Setelah bercerai dari Steno Ricardo dan mempermasalahkan pernikahan baru sang mantan, Mawar AFI tampak ingin melangkah maju.

Penyanyi jebolan AFI itu enggan terus mengingat masa lalunya dahulu bersama Steno.

Meski masih tetap menyinggung dan mengupas aib mantan suami, Mawar ingin kembali menikah.

Mawar AFI belakangan menyoroti pendapat dan isu yang beredar tentang keinginannya menikah lagi.

Tak dipungkiri Mawar AFI memang sakit hati dengan rumah tangga bersama Steno Ricardo.

Tetapi tampaknya ibu tiga anak itu tak merasa trauma dengan pernikahan.

Mawar AFI sempat menuliskan pesan haru untuk ketiga anaknya.

Terbaru, Mawar AFI menyoroti isu yang beredar menyebutnya ingin nikah lagi.

Bahkan, secara blak-blakan Mawar menguak seperti apa sosok suami barunya nanti.

Mawar akui calon papa baru bakal lebihi Steno Ricardo.

Suami Susi sang mantan baby sitter pun harus siap-siap kalah saing dengan calon suami baru Mawar AFI.

Diakui Mawar AFI, setelah bercerai peluang untuk para pria mendekatinya akan lebih sulit.

“Sekarang kalau ada yang mau deketin Mawar itu jauh lebih susah, karena harus nembus benteng empat lapis,” kata Mawar AFI dikutip TribunJatim.com dalam tayangan “Rumpi” di kanal YouTube Trans TV, Kamis (31/3/2022).

Beberapa syarat disebutkan Mawar AFI saat disinggung siapa dan seperti apa sebenarnya sosok calon suami baru Mawar.

Mantan majikan Susi Latifah itu atau Mawar ingin punya suami dengan syarat khusus.

Terutama yang paling penting adalah syarat bak menyindir Susi Latifah.

Mawar AFI sengaja memberi sindiran menohok yang secara tersirat ditujukan untuk mantan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

Mawar AFI singgung ogah rebut suami orang dan status kekayaan.

“Single, duren (duda keren) nggak apa-apa.

Kaya ya nggak usah ditanya kak Ros, siapa yang nggak mau, yang penting jangan suami orang,” pungkas Mawar AFI menegaskan.

Hard Gumay menyinggung nasib mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dan istri barunya Susi Latifah.

Syarat-syarat lain yang diajukan Mawar terutama terkait anak-anaknya.

Pertama, lelaki tersebut harus bisa menerima kehadiran anak-anaknya.

Tak hanya satu, Mawar AFI mau ketiga anaknya menempel dan nyaman pada lelaki tersebut jika ingin menembus benteng keempat.

“Harus bisa nembus anakku yang pertama, anakku yang kedua, ketiga, baru ke benteng Mawar,” jelasnya.

Selain itu, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini ingin lelaki yang bakal jadi calon suaminya lebih baik berusia lebih tua darinya.

Namun, jika lebih muda tapi bisa menembus keempat benteng itu tadi, hal itu tak menjadi masalah bagi Mawar AFI.

“Maunya sih lebih tua, tapi namanya juga jodoh ya, nggak ada yang tahu,” imbuh Mawar AFI.

Mawar AFI kini berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya dan kesepiannya setelah ditinggal Steno Ricardo.

Tampaknya, ia juga bukanlah tipe wanita yang traumatis dan tak mau membuka hati.

Bahkan, Mawar AFI diketahui sudah mengharapkan kehadiran orang baru yang ingin dijadikan suaminya.

Pantauan TribunJatim.com, lewat unggahannya @mysamawar, mantan suami Steno Ricardo ini terlihat mengunggah sebuah postingan.

Dalam postingan itu terlihat menyebut tentang alih-alih yang ditunggu adalah kekasih malah yang datang adalah Ramadhan.

“Semakin hari semakin dekat, kukira kamu ternyata bulan Ramadhan” bunyi tulisan.

Mawar AFI memamerkan ngarep didatangi seorang pria

Tak disangka, Mawar AFI justru menanggapi dengan kekecewaannya.

“Yah! Udah ngarep padahal,” tulis Mawar dikutip TribunJatim.com.

Sikap Mawar AFI yang kini seolah memberi tanda telah ada orang baru di hidupnya memang terlihat.

Bahkan, dirinya saja sudah menanggapi seorang pria yakni sahabatnya yang terang-terangan ingin menikahinya.

Danny sosok pria yang dekat dengan Mawar

Ajakan menikah terungkap saat Mawar menyebut Danny rencananya mengajak untuk makan malam namun akhirnya pergi ke gym untuk olahraga.

“Hai selamat sore, jadi ini tuh gak jelas banget, tadi tuh saya diajak dinner, diajaknya dari kemarin,” ujar Mawar di Instagram.

Tak disangka, Danny kemudian menyeletuk yang membuat ibu dari tiga anak ini terkejut.

“Nggak loh, aku kan ngajakin kamu nikah,” ujar Danny.

Perkataan tersebut kemudian dipotong oleh Mawar. “Haha, jadi rumpi deh,” katanya.

Tak terima ucapannya dipotong, Danny kemudian ikut berujar atas respon Mawar.

“Biar semua tahu dong ya, hehe,” kata Danny.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari keduanya mengenai keseriusan hubungan tersebut.

Sumber : jatim.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.