Menu
kabarpetang media

13 Tahun Dinikahi Ahmad Dhani Baru Terungkap, Mulan Jameela tak Niat Menikah, Ibu Safeea: Gak Cinta!

  • Share

Belakangan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela jarang tesorot.

Walaupun jarang tesorot ternyata Mulan Jameela sempat mengakui berat menjadi seorang istri Ahmad Dhani.

Mulan Jameela sampai menangis setiap mengingat momen terberat yang harus dilaluinya kala itu.

Apalagi Mulan Jameela kerap mendapat bully-an netizen lantaran dituding telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Bukan cuma itu, ujian demi ujian harus dilalui Mulan Jameela di awal-awal pernikahannya dengan ayah Al Ghazali itu.

Bahkan, ujian berat yang dialami ibu Safeea Ahmad itu terjadi di 2019 ketika Ahmad Dhani masuk penjara.

Kala itu, Mulan mengaku perasaannya jelas hancur, air matanya melebur dan tak pernah berhenti mengalir.

“Ya sebenernya yang paling berat itu pas awal-awal bulan pertama itu berat. Tidak hanya Mas Dhani tapi juga aku. Biasa bareng terus tau tau kepisah gitu kayaknya semingguan gak ketemu aja rasanya kayak 2 tahun,” kata Mulan Jameela dilansir Surya.co.id, Kamis (7/4/2022)

Namun, mantan teman duet Maia Estianty ini terus berupaya tegar demi anak-anaknya.

“Udah berat banget gitu tapi tadi gitu apa namanya itu cuman proses aja gitu.

Alhamdulillah hikmahnya dari itu semuanya lebih banyak,” ujarnya

Meski dihantam badai yang demikian kencang, cinta Mulan Jameela terhadap Ahmad Dhani tak berkurang sedikitpun.

“Jadi kayak misalnya nih contohnya waktu pas awal-awal yang dirasa berat tuh kan karena perpisahan kita.

Nggak bareng, enggak satu rumah, gak bisa teleponan tapi setelah mendapat kabar suami sholat tahajud itu kayak udah dikasih dunia dan seisinya,” jelas Mulan Jameela.

Walaupun ia mengatakan cintanya tak berkurang, ternyata Mulan Jameela saat dinikahi Ahmad Dhani tidak ada sedikitpun rasa.

“Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berurusan dengan mas Dhani,” ungkap Mulan Jameela dilansir dari Tribunmedan.com

Alasan yang membuat hati Mulan akhirnya luluh adalah ketika Dhani menangis di depannya.

“Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis,” kata Mulan.

Setelah melihat Ahmad Dhani begitu tulus memohon, Mulan Jameela pun akhirnya bersedia mencoba dan menjalani hubungan serius dengan duda Maia Estianty itu.

“Waktu itu aku pikir udalah, jalanin aja. Paling satu dua bulan dia udah nggak cinta,” ujar Mulan.

Namun setelah menjalani kehidupan berkeluarga dengan ayah tiga anak itu, semuanya berubah.

“Cintanya nanti setelah nikah,” ujar Mulan.

Selain hal tersebut, Mulan Jameela pun juga tanpa ragu mengungkap ada pria lain yang menjadi incarannya kala itu.

Ia malah mengidolakan vokalis Dewa 19, Once.

Dia menceritakan dirinya pernah terpaksa nonton konser Dhani di Bandung hanya demi melihat Once.

“Saat itu Once sebagai backing vocal. Jadi saya nonton konsernya mas Dhani hanya untuk Once,” ungkap Mulan.

Keluarga Ahmad Dhani

Sumber : palembang.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.